RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Monty Python and the Holy Grail.3gp + Sub Indo (1975) [DVDRip


Ratings IMDb : 8.4/10
Genre :  Adventure | Comedy
Star : Graham Chapman, John Cleese
and Eric Idle
Sinopsis :

Raja Arthur pergi mencari The Holy Grail dan merekrut para ksatria untuk membantunya dalam pencarian ini. Mereka mengalami banyak kesulitan, misalnya ketika sampai di sebuah puri yang dijaga pasukan dari Perancis, mereka diolok-olok dan dilempari berbagai ternak. Sebagai balasannya mereka semula akan membuat kuda Troya, namun lupa untuk masuk ke dalamnya sehingga rencana ini gagal.

Selain itu mereka juga dihadang oleh para ksatria yang selalu berkata "Ni!" yang mengharuskan mereka mencari taman berupa semak (Inggris: shrubbery). Namun halangan ini dapat diatasi karena para ksatria yang berkata "Ni!" tidak tahan bila mendengar suatu kata lain, dan kata ini selalu diulang-ulang oleh raja Arthur, walaupun ia tidak sadar akan hal ini.

Salah satu ksatria dari kelompok raja Arthur juga sempat terdampar di suatu puri yang isinya penuh dengan perawan-perawan cantik yang ingin menggodanya. Tapi sebelum ini sempat terjadi ia diselamatkan oleh para ksatria lainnya. Juga seekor kelinci kecil tidak dinyana adalah pembunuh sadis dan hanya dapat dilawan dengan Granat Suci dari Antiokia.

Pada akhirnya raja Arthur dan para ksatrianya sampai di suatu jembatan kecil yang sangat rapuh. Jembatan ini dijaga oleh seorang tukang sihir yang mengajukan pertanyaan pada mereka. Bila mereka tidak dapat menjawab, maka mereka jatuh ke dalam jurang yang sangat dalam. Namun tukang sihir ini tewas karena ia sendiri tidak dapat menjawab suatu pertanyaan.


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini pilem lucu banget , hahaha =))

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}