RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download K-Drama : City Hunter. 3gp Sub Indo (2011) [HDRip]



Ratings IMDb : 8.1/10
Genre :  Action | Romance | Thriller
Star : Min-ho Lee and Min-Young Park
Sinopsis :

Penggemar manga Jepang pasti mengenal karya Tsukasa Hojo yang kini dianggap klasik, City Hunter. Pernah diadaptasi ke dalam film yang dibintangi Jackie Chan, kini diangkat ke dalam serial drama Korea yang juga berjudul sama pada tahun 2011. Kisah serial drama yang dibintangi aktor ganteng Lee Min-ho ini telah diubah sehingga berbeda dengan kisah aslinya.

Jika tokoh City Hunter dalam kisah aslinya adalah seorang detektif swasta yang suka mengejar-ngejar wanita cantik namun sangat melindungi adik perempuan angkatnya, maka kisah drama Korea ini berkisar pada tokoh City Hunter yang hendak menuntut balas dendam kepada pihak yang telah menghancurkan keluarganya.

Dendam tokoh City Hunter yang bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) ini bahkan telah dimulai sebelum ia lahir. Dimulai sejak 27 tahun lalu ketika Park Moo-yul, ayah Lee Yoon-sung bersama pasukan elit Korea tewas dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri demi menutupi rahasia lima politisi busuk. Rekan Park, Lee Jin-pyo merupakan satu-satunya yang selamat. Ia bertekad membalas dendam kepada lima politisi yang mengkhianati mereka.

Untuk itu, Jin-pyo tega menculik Lee Yoon-sung yang baru lahir dari ibunya dan membawanya ke pegununganThailand dimana Jin-pyo menjadi gembong narkoba. Jin-pyo yang juga menjadi ayah angkat Yoon-sung mendidik sang putra angkatnya dengan keras agar menjadi pria tangguh dalam pertarungan senjata dan tangan kosong. Tidak hanya itu, Yoon-sung dikirim ke MIT di Amerika untuk belajar teknologi informasi yang kelak digunakan sebagai alat balas dendam.

Akhirnya Lee Yoon-sung kembali ke Korea dan berhasil menjadi anggota tim IT Blue House (istana kepresidenan Korea). Ia memanfaatkan posisinya di sana untuk rencana pembalasan dendam kepada kelima politisi tersebut. Sebelumnya ia telah diperingatkan ayah angkatnya, agar tidak jatuh cinta kepada wanita agar tidak menghalangi pembalasan dendam. Namun cinta tak dapat ditolak karena ia jatuh cinta kepada Kim Na-Na (Park Min-young) yang merupakan pengawal Blue House.

Episode 01
Episode 02
Episode 03
Episode 04
Episode 05
Episode 06
Episode 07
Episode 08
Episode 09
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14 (Maaf File error)
Episode 15
Episode 16
Episode 17
Episode 18
Episode 19
Episode 20

Related Post:

11 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh y min dream high 2 jg y ;)

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

iya pasti udah mulai season 1 pasti akan lanjut ke season 2... heheh

Herisama mengatakan... Balas Komen

Gan aku request J-drama dong yg judule '14 year old mother' (14 sai no haha). Tolong ya.. Thx.

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Herisama: nanti kalau serial city hunter sudah beres :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

cepet city hunternya

yuda mengatakan... Balas Komen

city hunter ep 14,18,19, dan 20 nya dong...

Anonim mengatakan... Balas Komen

min, dream high 2 :(, nanti keburu di indosiar tamatny, indosiar bnyak di potong jd malas nonton d indosiar,dream high 2 format 3gp y min :(

Anonim mengatakan... Balas Komen

berapa lama update ya?

Anonim mengatakan... Balas Komen

episode 14 gimana tu..?:(

Cintya mengatakan... Balas Komen

mas... eps. 14 nya donk.

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

sorry... belon sempat hunting. file yg di kompy ane error soalx. ditunggu aja

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}