RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Live Is Beautiful.3gp + Sub Indo (1997) [DVDRip


Ratings IMDb : 8.5/10
Genre : Comedy | Drama | Romance
Star : Roberto Benigni, Nicoletta Braschi
and Giorgio Cantarini
Sinopsis :

Film ini terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah mimpi Guido Orefice, diperankan Benigni, yang datang desa ke Arezzo untuk membuka toko buku dengan menjadi pelayan terlebih dahulu di hotel tempat pamannya bekerja. Guido kemudian jatuh cinta kepada seorang guru sekolah bernama Dora (yang diperankan oleh istri Benigni sendiri, Nicoletta Braschi), seorang yang kaya raya dan bukan keturunan Yahudi; berbeda dengan Guido, yang miskin dan miskin. Dora sendiri akan dipertunangkan dengan seorang pegawai negeri aristokratis tetapi congkak oleh ibunya (Marisa Paredes). Guido kemudian merebutnya di saat pesta pertunangan dan membuat ibu Dora tidak bisa menerima Guido. Perseteruan ini berlangsung beberapa tahun kemudian berakhir saat anak Guido dan Dora, Joshua (Giorgio Cantarini) berumur empat tahun.

Bagian Kedua dibuka masuknya tentara Jerman ke Arezzo dan menangkap Guido, Joshua dan Paman Eliseo untuk dibawa ke kamp konsentrasi. Dora karena rasa cintanya, memaksa perwira Jerman untuk memasukkan dirinya ke dalam kereta yang akan membawa para penumpangnya ke kamp konsentrasi.

Dalam Bagian ini, Guido berusaha membangun harapan dan membuang rasa takut anaknya dengan optimisme Guido di tengah bayang-bayang rasa takut akan ketidakpastian hidup. Guido menyembunyikan anaknya dari penjaga, membuatnya tertawa, menghempaskan rasa takutnya. Guido membuat cerita untuk anaknya bahwa ada suatu kompetisi dan harus mengumpulkan poin sampai 1000 sehingga memenangi sebuah tank. Cerita tersebut dipertahankan oleh Guido sampai Guido berkorban nyawanya untuk anaknya saat tentara Jerman melaksanakan evakuasi karena tentara AS telah datang ke Italia, satu pengorbanan yang Joshua ketahui setelah dirinya beranjak dewasa.



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}