RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film DayBreakers.3gp + Sub Indo (2009) [DVD]


Ratings IMDb : 6.5/10
Genre :  Action | Drama | Horror
Star : Ethan Hawke, Willem Dafoe
and Sam Neill
Sinopsis :

Di tahun 2019, bumi dilanda wabah ganas yang dalam waktu singkat menulari manusia dan mengubahnya menjadi makhluk peminum darah yang dikenal dengan nama vampire. Dalam waktu singkat hampir seluruh manusia telah berubah menjadi vampire dan ini menimbulkan masalah baru. Siapa yang akan mereka mangsa jika manusia habis?Edward Dalton (Ethan Hawke) seorang ilmuwan yang telah menjadi vampire mau tak mau harus berusaha keras untuk mencari cara untuk mengatasi makin langkanya manusia yang menjadi sumber kehidupan mereka. Kalau manusia musnah maka mau tak mau kaum vampire akan kehilangan sumber makanan dan akan punah juga.

Para vampire ini telah membuat sebuah sistem untuk memanfaatkan darah manusia sampai tetes terakhir tanpa harus membuangnya dengan sia-sia namun tetap saja itu tak cukup karena suatu saat darah yang ada di dalam tubuh manusia ini akan habis. Kini para vampire ini dihadapkan satu dilema: mencari pengganti makanan atau berusaha menyelamatkan manusia dari kepunahan, sesuatu yang sebenarnya mereka awali sendiri.Wabah vampire memang sedang melanda dunia. Suksesnya UNDERWORLD yang diikuti dengan munculnya TWILIGHT membuat legenda lama yang sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu ini jadi mewabah. Masing-masing sutradara pun berusaha menawarkan penafsiran mereka terhadap makhluk abadi yang hidup dari darah manusia ini termasuk DAYBREAKERS ini. Kalau harus membandingkan DAYBREAKERS ini dengan dua film bergenre vampire tersebut di atas, barangkali yang satu ini lebih condong ke arah UNDERWORLD.


Related Post:

5 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

manteppp... gak sabar pengen taon 2019, hahahaha pengen ketemu para daybreakers, 7:)

tengkyu admin baru yang udah gak baru lagi hehehehe... :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

hidup 176x144 hidup LOL =))

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan req the woman in black donk??

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

The Woman In Black di sini gan http://chimeraspace.blogspot.com/2012/04/download-film-woman-in-black-3gp-sub.html

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan kira2 ada sonic the movie sub indo.3gp ga' gan?? Klo ga yugioh the movie ea gan..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}