RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

American Reunion (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.4/10
Genre :  Comedy 
Star : Jason Biggs, Alyson Hannigan
and Seann William Scott
Sinopsis :

Peristiwa itu terjadi lebih dari sepuluh tahun silam. Selama itu pula banyak hal yang telah terjadi. Masing-masing dari mereka menjalani kehidupan mereka sendiri-sendiri. Pelan namun pasti jarak dan waktu memisahkan mereka namun ada hal yang tak pernah berubah. Mereka tetap sahabat sejati. Dan saat reuni tiba, masa lalu yang semula seolah telah mereka tinggalkan, tiba-tiba saja membayang di depan mata.

James Levenstein (Jason Biggs) dan Michelle (Alyson Hannigan) telah menikah dan dikaruniai seorang anak. Kevin Myers (Thomas Ian Nicholas) dan Victoria (Tara Reid) memutuskan untuk berpisah sementara hubungan Chris Ostreicher (Chris Klein) dan Heather (Mena Suvari) pun semakin merenggang. Di saat yang sama, Paul Finch (Eddie Kaye Thomas) ternyata masih tergila-gila pada ibu Steve Stifler (Seann William Scott).

Kini mereka semua berkumpul di East Great Falls untuk merayakan reuni SMA. Dan saat mereka semua berkumpul, peristiwa konyol saat mereka mati-matian berusaha melepas keperjakaan pun kembali membayang. Benarkah semuanya telah berubah? Atau sebenarnya sama sekali tak ada yang berubah pada diri mereka.

Kalau nama-nama di atas terasa akrab, Anda tidak salah. Meski tak lagi menggunakan judul American Pie namun film arahan Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg ini sebenarnya adalah kelanjutan dari serial yang kini telah memasuki bagian kedelapan ini. Apakah kekonyolan bagian sebelumnya masih akan berlanjut? Sepertinya formula yang diangkat kali ini akan tetap sama.



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

broo ane request donk film crayon shinchan sm subtitlex jg yoo..

Anonim mengatakan... Balas Komen

kenapa sharebeast error gan??

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}