RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Hunger Games.3gp + Sub Indo (2012) [BRRip]


Ratings IMDb : 7.5/10
Genre :  Action | Adventure | Sci-Fi 
Star : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson
and Liam Hemsworth
Sinopsis :

Setiap tahun, masing-masing distrik dari wilayah Panem (reruntuhan Amerika Utara) harus mengirimkan satu orang laki dan perempuan berusia antara 12-18 tahun ke Capitol (ibu kota) untuk berlatih dan berkompetisi dalam Hunger Games – sebuah kompetisi mematikan yang ditayangkan secara live di televisi sebagai bentuk skema intimidasi dari pemerintah diktator.

Pada hari penentuan, Katniss, seorang gadis berusia 16 tahun (Jennifer Lawrence) sebelumnya yakin bahwa adik perempuannya, Prim (Shields Willow) tidak akan dipilih karena namanya hanya disampaikan satu kali. Namun, ketika nama Prim dipilih dan diumumkan oleh Effie Trinket (Elizabeth Banks), Katniss segera mengajukan diri sebagai sukarelawan untuk menggantikan adiknya.

Bersama dengan Peeta (Josh Hutcherson), mereka berdua mewakili Distrik 12 untuk dibawa ke Capitol dan memulai pelatihan. Capitol merupakan sebuah tempat mewah yang dipenuhi oleh para penduduk flamboyan. Peeta dan Katniss berjumpa dengan berbagai karakter yang unik, seperti host televisi karismatik Caesar Flickerman (Stanley Tucci) dan penata busana yang baik hati, Cinna (Lenny Kravitz).

Sebagai seorang pemanah yang ahli, Katniss bergantung pada instingnya yang tajam dan bimbingan dari mantan pemenang dari Distrik 12, Haymitch (Woody Harrelson), untuk dapat memenangkan pertempuran dan bermain pintar di pertandingan berpasangan. Katniss berjuang dengan penuh loyalitas di arena Hunger Games dan akhirnya mengalami konflik yang sangat dalam ketika orang terakhir yang harus ia bunuh adalah Peeta, rekannya sesama Distrik 12.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}