RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Number 23.3gp + Sub Indo (2007) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.2/10
Genre :  Mystery | Thriller 
Star : Jim Carrey, Virginia Madsen
and Logan Lerman
Sinopsis :

Film ini merupakan drama yang penuh dengan misteri. Menceritakan kehidupan Walter Sparrow (Jim Carrey) yang terobsesi angka 23. Kisah berawal dari Agatha,istri Sparrow yang menerima hadiah ulang tahun sebuah novel dari temannya. Novel ini berjudul The Number 23.

Sparrow tertarik membacanya. Dan ia pun kemudian sangat terpengaruh. Hari-hari selanjutnya novel itu memutar-balikan kehidupannya menjadi penyiksaan psikologis yang dapat menyebabkan kematiannya orang-orang yang ia cintai.

Bagi Sparrow apa yang terulis dalam novel itu merupakan cerminan dari kehidupannya yang kelam di masa lalu. Ada banyak persamaan antara cerita dengan kenyataan yang ia alami.

Ia tidak pernah berhenti membaca. Sparrow terobsesi untuk membuka tabir angka 23. Rahasia apa di balik angka 23 itu. Termasuk masa lalunya sebelum dirinya melanjutkan masa depan dengan istrinya, Agatha serta putranya, Robin.

Fantasi mimpi buruk menghantui Walter. Ia meramalkan nasib buruk akan menimpa istrinya sebagaimana keluarga temannya, Isaac French.Hal inilah yang menempatkan Walter pada pencarian untuk memecahkan misteri buku tersebut. Jika dirinya dapat menemukan kekuatan di belakang angka 23, ia mungkin dapat mengubah masa depannya.tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Note : Ini Versi UNCUT... jadi masih ada adegan-adegan 'dewasa'nya :D





Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

biasakan budaya comment =))

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}