RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Headhunters.3gp + Sub Indo (2011) [BRRip]


Genre :  Crime | Thriller  
Star : Aksel Hennie, Synnøve Macody Lund
and Nikolaj Coster-Waldau
Sinopsis :


Sebenarnya film ini adalah dijual kepada lebih dari 50 distributor di negara seperti banyak bahkan sebelum ditayangkan di Norwegia. Mungkin baik untuk para penulis Novel Jo Nesbø untuk tahun terakhir telah menjadi diakui dunia dan dibandingkan dengan Stieg Larsson, membeli mungkin juga karena direktur Tyldums manfaat Morten sejauh ini. Tentu saja juga kredit kepada produsen, mengelola untuk menjual pada janji!?

Nah, kembali ke cerita sinopsis Film headhunter. Roger Brown adalah seorang headhunter untuk perusahaan besar, yang suka mencuri benda seni atau lukisan di dinding untuk menjaga istrinya agar bahagia. Tinggal di apartemen mewah seharga 30 juta dollar Atau setidaknya dia pikir dia harus melakukannya untuk menguatkan ekonominya dan membahagiakan sang istri tercinta , diana. Dia memiliki semua koneksi yang tepat, sampai dia mulai mencuri dari orang yang salah, sementara pengayauan sebagai bos baru perusahaan yang sukses. Semacam tentara bayaran, atau berbeda mantan headhunter, dia berubah menjadi. Ketika ia memahami bahwa keserakahan telah mendapatkan dia ke masalah, ia benar-benar tahu apa itu, yang direkrut.

Kedua Aksel Hennie dan Nicolai Coaster-Walau sempurna dilemparkan untuk film ini. Synnøve Macody Lund melakukan pekerjaan yang layak dalam debut peran-nya, seperti melakukan sisa pemain. Menyenangkan juga untuk melihat bahwa nyata bekerja polisi-kepala menghadiri konferensi pers di polisi film. Apakah tidak tahu bahwa bahkan di pertanyaan. Ini benar-benar membuat kedua di-lelucon serta membuat plot dipercaya.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}