RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Cấ De Mi Padre.3gp + Sub Indo (2012) [R5]


Genre :  Comedy 
Star : Will Ferrell, Gael García Bernal
and Diego Luna
Sinopsis :

Tak ada yang berani macam-macam dengan Onza (Gael García Bernal). Pria yang satu ini adalah bos mafia yang paling ditakuti di Meksiko. Celakanya Armando Alvarez (Will Ferrell) tak punya banyak pilihan. Ia harus menghadapi Onza atau seluruh tanah pertanian warisan ayahnya akan hilang musnah. Dan semua itu berawal dari Raul (Diego Luna), adik Armando.

Sepanjang umurnya Armando memang tinggal di peternakan milik ayahnya di Meksiko. Ia nyaris tak pernah meninggalkan tempat ia dibesarkan itu. Itu pula sebabnya kenapa Armando tak tahu persis apa yang dilakukan Raul belakangan ini. Yang ia tahu, Raul adalah seorang pengusaha sukses. Karena itu pula Armando tak menolak saat Raul datang menawarkan pertolongan. Buat Armando, Raul adalah dewa penyelamat yang datang tiba-tiba.

Armando memang mengalami kesulitan finansial. Biaya untuk merawat peternakan warisan ayahnya tak sedikit. Saat Raul datang menawarkan bantuan, serta-merta Armando menerima uluran tangan adiknya ini. Sayang Armando tak tahu kalau selama ini bisnis Raul tak bisa dibilang legal dan ini ada sangkut-pautnya dengan Onza. Yang lebih parah lagi, Armando malah jatuh hati pada Sonia (Génesis Rodríguez). kekasih Raul yang ikut datang berkunjung.


Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}