RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Zathura: A Space Adventure (2005) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)



Ratings IMDb : 6.2/10
Genre :  Action | Adventure | Comedy 
Star : Josh Hutcherson, Jonah Bobo
and Dax Shepard
Sinopsis :

film zathura ini dibintangi oleh jonah bobo (danny), aktor Josh Hutcherson (Walter) dan artis cantik Kristen Stewart (Lisa). film ini diproduksi oleh Columbia Pictures Corporation.Pada awalnya, permainan itu terasa menyenangkan. Cukup pasang kuncinya dan tekan sebuah tombol. Lalu keluarlah kartu yang berisi instruksi bagaimana menjalankan teka-teki Zathura sampai selesai. Namun semakin lama, permainan itu ternyata semakin berbahaya. Karena tidak ada satupun pemain yang diperbolehkan mengundurkan diri sampai semua teka-teki dalam permainan itu selesai.

Bila aturan itu dilanggar, maka akan muncul hal-hal menakutkan yang bisa mengancam keselamatan nyawa mereka. Terbukti saat Walter memutuskan untuk keluar dari permainan karena merasa Danny berbuat curang, tiba-tiba rumah mereka dihujani oleh meteor hingga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Namun ancaman permainan Zathura tidak berhenti sampai disitu saja. Saat semua mulai sadar, ternyata rumah mereka sudah melayang-layang di angkasa luar dan dikelilingi benda-benda angkasa yang bisa menabrak setiap saat. Untuk itu mereka harus berusaha mati-matian menyelesaikan permainan, atau mereka tak akan pernah kembali lagi ke kehidupan normal.Namun jalan yang ditempuh tidaklah mudah, karena ada banyak bahaya yang selalu mengintai di setiap permainan. Semakin mereka mencoba mengikuti alur permainan tersebut, maka semakin menakutkan pula tantangan yang harus mereka hadapi.

Size : 122 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

oemji, ampe ngga ngeh yg maen si kristen stewart, :7

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}