RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Usagi Drop Live Action Movie (2011) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.6/10
Genre :  Comedy 
Star : Ken'ichi Matsuyama, Karina
and Mana Ashida
Sinopsis :

Kawachi Daikichi (Ken’ichi Matsuyama), adalah seorang salaryman bujangan berumur 30 tahun. Ketika menghadiri upacara pemakaman mendiang kakeknya yang baru saja meninggal dunia, Daikichi dikejutkan sosok anak perempuan berumur 6 tahun bernama Rin (Mana Ashida) yang disebut oleh anggota keluarga lainnya sebagai anak haram kakeknya.

Berhubung tak ada yang bersedia mengasuh Rin, rembukan keluarga mempertimbangkan untuk menyerahkan Rin ke panti asuhan. Sebal dengan tingkah keluarganya, Daikichi spontan menawarkan untuk mengasuh Rin. Sejak itu kehidupan keseharian Daikichi mulai berubah dengan kehadiran Rin.

Sebagai bujangan yang tak punya pengalaman mengurus anak kecil, tentu saja Daikichi kerepotan setengah mati walau dia gengsi mengeluh di depan ayah-ibu dan adik perempuannya. Dalam suatu kesempatan, Daikichi mendapatkan bantuan dan tips cara mengurus anak dari seorang janda muda Yukari (Karina), ibu dari Kouki teman Rin di tempat penitipan anak.



 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

1 komentar:

Herisama mengatakan... Balas Komen

THANK YOU.....
Dah lama aku cari film ni, akhirna dpt jg. Donlotna gampang lg, filena dibwh 100mb jd bs donlot pke operamini.
Saran nih, tolong banyakin J-Movie n J-Drama nya.
Sekali lg makasih gan. YOU'RE THE BEST!!

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}