RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Iron Sky (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)



Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Action | Comedy | Sci-Fi
Star : Julia Dietze, Peta Sergeant
and Udo Kier

Sinopsis :


Pada tahun 1945, Nazi mendirikan pangkalan militer di Schwarze Sonne “the dark side of the Moon” sisi gelap Bulan. Mereka membangun armada invasi yang kuat dalam rangka untuk mengambil alih bumi. Dan di tahun 2018, Nazi akan memulai melakukan invasi untuk kehancuran dunia.

Kisah diawali dengan pendaratan 2 orang astronout Amerika di Amerika dimana salah satunya adalah Negro yang kemudian ditahan oleh pihak Nazi karena dianggap sebagai mata-mata dari bumi. Dalam usahanya untuk menaklukan bumi, Nazi berencana akan memakai si Negro untuk mempermudah akses menemui Presiden Amerika. Untuk memperlancar rencana tersebut Nazi menyuntikan obat 'Pembuat Albino' sehingga si Negro berubah menjadi kulit putih.


 Film yang dikemas dengan kocak ini sangat segar untuk ditonton, adanya imbuhan-imbuhan parodi politik adalah merupakan salah satu suguhan unggulannya, meski demikian segi Science juga tidak terabaikan begitu saja. Nah mampukah Nazi menguasai bumi...?

Size : 111 Mb
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)




Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}