RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Tomie Unlimited (2011) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.6/10
Genre :  Horror
Star : Miu Nakamura, Maiko Kawakami
and Moe Arai
Sinopsis :

Tsukiko (Moe Arai) adalah anggota dari klub fotografi di sekolah tinggi. Dalam perjalanan pulang dengan teman Kae (Aika Ota), Tsukiko berjalan ke kakak Tomie (Miu Nakamura) yang pergi ke sekolah tinggi yang sama. Tomie juga dengan Toshio (Kensuke Owada) - sebuah Tsukiko pria naksir rahasia pada. Tsukiko dikonsumsi dengan kecemburuan sengit atas adiknya, tetapi pada saat yang sama adalah mabuk dengan keindahan Tomie itu. Tsukiko terus menekan pemicu pada kameranya. Pada saat itu Tomie memberitahu adiknya bahwa dia tahu apa yang dia rasakan. Ketika Tsukiko berhenti mengambil gambar, Tomie dihancurkan oleh rangka baja yang jatuh dari sebuah bangunan dalam pembangunan.

Satu tahun kemudian, Tsukiko masih menderita mimpi buruk atas kematian kakaknya. Perlahan-lahan, kehidupan sehari-hari kembali ke beberapa rasa normal. Pada hari ulang tahun ke-18 Tomie, orang tua dan Tsukiko berdiri di sekitar kue ulang tahun untuk menghormatinya. Pada saat itu seseorang mengetuk pintu mereka. Tomie berdiri di pintu dengan rambut hitam yang kaya dan kecantikannya bersinar lebih cerah. Orangtuanya senang melihat Tomie dan menyambut kembali dengan air mata mengalir keluar. Sementara itu, Tsukiko berdiri di sana tidak percaya apa yang transpiring. Tsukiko mimpi sekarang berubah menjadi kenyataan dan rasa takutnya hanya diatur untuk memulai.

Size : 105 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gokil mantap keren super... :-bd ini pilem serem banget... 7:) ane udah baca komiknya, tOP BANGET. :D serem serem serem, tapi suka suka suka... :7 makasih gan udah di upload =D7

thary_lovely mengatakan... Balas Komen

passwordnya apa ya?
yg diatas ga bs digunakan

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

chimeraspace.blogspot.com

dah ane coba bisa kok gan

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}