RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Dragon Ball Evolution (2009) [DVDRip]. 3Gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.6/10
Genre :  Action | Adventure | Fantasy
Star : Justin Chatwin, James Marsters
and Yun-Fat Chow
Sinopsis :

Di kisahkan Tentang seorang tokoh yang lugu, lucu, konyol, yang jika melihat bulan purnama maka ia agan berubah wujud menjadi Gorila Raksasa, kalau makan banyak sekali dan memiliki ekor di pantatnya namun ia sangat pemberani yang bernama Songoku. Ia hidup seorang diri di tengah hutan dekat gunung. Suatu hari ketika sedang memancing dan mencari kayu Songoku bertemu dengan seorang wanita bernama Burma yang sedang mencari Dragon Ball, yaitu Bola Naga yang kesemuanya berjumlah 7 buah. Bola naga ini jika di kumpulkan kesemuanya maka akan muncul Naga yang akan mengabulkan semua keinginan yang kita minta.

Goku yang sebelumnya belum pernah bertamu dengan orang, orang yang lain yang pernah ia kenal dan temui adalah kekeknya yang telah meninggal dan mewarisi Bola Naga Untuk Goku dengan bintang empat. Goku amat kebingungan waktu pertama kali melihat Burma, goku mengira bahwa Burma adalah sesosok monster. Di sini lah awal dari petualangan Goku dan Burma di mulai untuk berpetualang mencari Dragon Ball.

Di tengah tengah perjalanan petualangan antara Goku dan Burma. Mereka Banyak menemui Tokoh tokoh yang unik-unik diantaranya Krillin seorang Sholin yang memiliki enam titik di bagian keningnya. Goku pertama kali bertemu dengan Krillin saat mereka memohon menjadi murid Kamesenin guru kura-kura. Kamesenin awalnya menolak, tetapi ia berubah pikiran setelah Krillin bersedia memenuhi “persyaratan dari Kamesenin untuk membawakan gadis cantik dan muda untuk di ajak ke “Kame-Hause”. Amat berbeda dengan Goku yang lugu dan polos, Krillin amat paham akan Ke pornoan dan kemesuman Kamesenin. Dari kamesenin lah goku diajarkan jurus yang menjadi andalannya yaitu “Ka- Me- Ha- me - Ha !!!” yaitu jurus yang seperti sinar Laser yang keluar dari telapak tangan Goku.

Size : 107 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)


Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan minta animasi movie nya yang lengkap dari 1 - 13 kalo kagak salah...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}