RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Project X (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.6/10
Genre :  Comedy 
Star : Thomas Mann, Oliver Cooper
and Jonathan Daniel Brown
Sinopsis :

Tiga remaja ini punya keinginan yang sebenarnya wajar saja. Mereka ingin dikenang banyak orang. Tentu saja ini bukan sesuatu yang mudah diwujudkan. Jadi selebriti bukanlah perkara gampang, apalagi kalau harus menciptakan alat yang bakal mengubah kultur yang selama ini ada. Cara paling gampang, bikin pesta yang heboh! Walaupun tak selamanya dikenang namun suatu saat nanti orang pasti akan mengingat pesta itu sebagai pesta paling dahsyat dalam hidup mereka.

Ini memang cara paling gampang. Tak diperlukan biaya terlalu banyak. Yang dibutuhkan hanyalah kreativitas. Celakanya, ada hal yang ternyata berada di luar perhitungan tiga remaja ini. Saat pesta sudah digelar, saat semua orang sudah larut di dalamnya, tak ada lagi yang bisa mengendalikan situasi. Sesuatu yang semula terlihat sederhana tiba-tiba berubah jadi malapetaka.

Konsep yang ditawarkan memang bukan sesuatu yang baru. Film-film seperti American Pie kurang lebih juga menyuguhkan konsep yang sama. Formula yang disajikan sepertinya juga tak berbeda. Seks, alkohol, dan pesta bakal jadi suguhan utama. Kalaupun ada yang berbeda barangkali adalah cara penyajian yang dibuat seperti film dokumenter. Bukan trik baru tapi setidaknya ini cara yang cukup efektif untuk ‘melibatkan’ penonton.

Size : 116 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}