RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Sex Is Zero (2002) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.7/10
Genre :  Comedy | Romance
Star : Chang Jung Lim, Ji-won Ha
and Seong-guk Choi
Sinopsis :

Sex Is Zero (Saekjeuk shigong) adalah sebuah film drama komedi buatan Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2002, dibintangi oleh Lim Chang-jung, Ha Ji-won, dan Yoo Chae-yeong. Film ini bergaya komedi seperti American Pie, film yang mengeksploitasikan tentang kehidupan anak kuliahan, yang mengarah kepada kejadian-kejadian konyol yang sanggup membuat penonton ketawa. Sex is Zero termasuk film Korea yang sukses di Asia, betapa tidak, film ini sangat populer karena berhasil mengawinkan unsur komedi, keingintahuan remaja mengenai seksualitas, serta kisah drama remaja yang benar-benar menyentuh.

Eun-Sik, seorang mahasiswa fakultas hukum yang baik hati, namun kerap dituduh mesum karena keluguannya. Eun-Sik yang lama menjomblo, diam-diam menaruh hati kepada Eunhyo, seorang mahasiswi anggota klub tari kampus. Namun Eunhyo jatuh cinta kepada Sangok, mahasiswa tertampan di kampus. Akibat hubungan cintanya, Eunhyo mengandung dari benih Sangok, tapi Sangok menolak bertanggung jawab. Eunhyo akhirnya memanfaatkan Eun-Sik untuk menemaninya ke dokter kandungan untuk melakukan aborsi. Eun-Sik yang mencintai Eunhyo, dengan tulus merawat dan menjaga Eunhyo pasca-aborsi, telah membuat Eunhyo menyadari bahwa cinta tidak harus melakukan seks. Dalam kamus cinta: Sex is Zero.

Sizw : 60 Mb
Sizw : 60 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

1 komentar:

sponopox mengatakan... Balas Komen

request gan
mirorin ke lokal, kayak IDWS :p

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}