RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Mission: Impossible - Ghost Protocol (2011) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.5/10
Genre :  Action | Adventure | Thriller
Star : Tom Cruise, Jeremy Renner
and Simon Pegg
Sinopsis :

Tugas yang dibebankan pada Ethan Hunt (Tom Cruise) memang selalu terlihat mustahil untuk dituntaskan namun nyatanya agen rahasia ini selalu berhasil menyelesaikannya dengan baik. Kali ini berbeda. Ethan harus bekerja sendiri, tanpa perlindungan dan bantuan apa pun dari Impossible Mission Force. Status Ethan sekarang adalah buronan. Kalau tertangkap, ia akan diadili sebagai seorang teroris.

Semuanya berawal dari ledakan yang terjadi di Kremlin beberapa waktu sebelumnya. Ethan jelas hanya kambing hitam namun semua bukti terkait pemboman ini seolah-olah selalu mengarah pada Ethan dan timnya. Pemerintah Amerika Serikat jelas tak punya pilihan lain selain mengingkari keberadaan Ethan dan timnya. Impossible Mission Force dianggap tidak pernah ada dan Ethan harus bekerja sendiri untuk membersihkan nama baiknya.
Tugas Ethan dan kawan-kawan kali ini memang jauh lebih berat dari tugas biasanya. Selain harus mencari tahu dalang di balik peristiwa pemboman di Kremlin, mereka juga harus menghindar dari petugas keamanan. Bukan hanya itu, ternyata salah satu agen yang ada di tim Ethan ternyata juga tahu banyak soal sosok Ethan Hunt. Siapa sebenarnya agen bernama Brandt (Jeremy Renner) ini dan kenapa ia bisa tahu banyak tentang Ethan Hunt?
Size : 83 Mb
Size : 83 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Sep dah gan :-bd

Anonim mengatakan... Balas Komen

hore yang ini ga di block, padahal mediafire loh, asik cepet donlotnya.... =))

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}