RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Battleship (2012) [Ext BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.2/10
Genre :  Action | Adventure | Sci-Fi
Star : Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker
and Liam Neeson
Sinopsis :

Battleship adalah film fiksi ilmiah yang akan tayang 2012 mendatang, menceritakan tentang film perang laut yang didasarkan pada game dengan nama yang sama. Film ini diarahkan oleh Peter Berg dan dirilis oleh Universal Pictures. Film ini dibintangi oleh Taylor Kitsch, Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker,Rihanna dan Liam Neeson. Film ini awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2011, tetapi dijadwal ulang dan akan dirili pada 18 Mei 2012.

Di Kepulauan Hawaii, sebuah armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor terlibat dalam pertempuran yang sangat dinamis dan intens terhadap ras alien yang dikenal sebagai "The Regents". Alien datang ke planet Bumi, dalam sebuah misi untuk membangun sumber daya di laut.

Setelah kunjungan mereka, mereka datang dan melakukan kontak dengan armada angkatan laut. Film ini juga diakui untuk menunjukkan kedua sisi cerita, dari sudut pandang alien, serta sudut pandang manusia sehingga penonton tahu persis di mana kapal-kapal lawan di sini.
Kalau nama-nama di atas terasa akrab, Anda tidak salah. Meski tak lagi menggunakan judul American Pie namun film arahan Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg ini sebenarnya adalah kelanjutan dari serial yang kini telah memasuki bagian kedelapan ini. Apakah kekonyolan bagian sebelumnya masih akan berlanjut? Sepertinya formula yang diangkat kali ini akan tetap sama.

Size : 75 Mb
Size : 75 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

request mission imposible 4.3gp sub.indo!

Azutex mengatakan... Balas Komen

Request Madagascar 3 3gp Indo sub

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: ditunggu gan... pasti format 3gp (Sub Indo) soale HP ane cuman dukung 3gp :D

zia hidayat mengatakan... Balas Komen

tlong ya gan criin detective conan movie 16 soalnya gw tinggal 1 movie lgi biar lengkap dc movie gw
gw yg dri coment di the avengers

bkannya pa gan gw di blog loch uda download skitar
10 movie gan dlam waktu 2 hri belakangan ne

jdi tlong kabulkan permintaan gw ya gan.....:-bd

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}