RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Gone (2012) [RC-BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 5.6/10
Genre :  Drama | Thriller
Star : Amanda Seyfried, Jennifer Carpenter
and Wes Bentley
Sinopsis :

Jill (Amanda Seyfried) tahu kalau ia cuma punya waktu tak lebih dari 12 jam untuk menyelamatkan Molly (Emily Wickersham). Terlambat sedikit maka tak ada jaminan nyawa Molly bisa diselamatkan. Masalahnya, tak ada orang yang mau membantu Jill, dan dalam kondisi yang sebenarnya sudah tak optimal, Jill terpaksa harus turun tangan sendiri menyelamatkan saudaranya ini.

Saat Jill pulang setelah bekerja semalaman, ia mendapati Molly tak ada di rumah. Bisa jadi Molly sedang pergi ke suatu tempat. Tidak! Jill tahu kalau Molly diculik dan ia tahu pasti siapa yang bertanggung jawab atas penculikan ini. Pria yang menculik Molly adalah pria yang sempat menawan Jill dua tahun sebelumnya. Sebenarnya Jill tak ingin lagi mengingat peristiwa menakutkan itu tapi kali ini Jill tak bisa menghindar.

Polisi tak bisa membantu Jill. Prosedur kepolisian menyatakan kalau seseorang baru dinyatakan hilang setelah lewat 24 jam. Kalau Jill menunggu, Molly tak akan pernah bisa diselamatkan lagi. Satu-satunya cara adalah menangani sendiri masalah ini. Sekali lagi Jill harus berhadapan dengan orang yang telah menculiknya. Bedanya, kali ini Jill bukan korban. Tema yang disajikan memang generik. Tak ada yang istimewa. Tak ada nama besar Hollywood selain Amanda Seyfried yang dipasang sebagai pemeran utama. Bisa diduga kalau film ini memang tak menawarkan terlalu banyak. Meski memang tak akan dijagokan untuk berlaga di ajang Oscar namun setidaknya para produser berharap biaya produksi sebesar US$28 juta bisa mendatangkan untung.


Size : 59 Mb
Size : 59 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}