RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Transit (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 5.7/10
Genre :  Crime | Drama | Thriller
Star : Jim Caviezel, James Frain
and Elisabeth Röhm
Sinopsis :

Film ini bercerita tentang 4 orang perampok bersenjata yang ganas. mereka berhasil dalam aksi perampokannya dan bermaksud untuk melarikan diri. namun usaha untuk melarikan diri tersebut todaklah mudah, karena di tengah pelariannya mereka dihadang oleh barikade polisi yang berusaha untuk menangkap pelaku perampokan tersebut.

Ditengah perjalanan tersebutlah para perampok tersebut mencuri titip tas yang berisi uang rampokan di atas mobil sebuah keluarga yang rencananya akan pergi untuk berkemah. Alhasil, meski keempat perampok tersebut tidak lepas dari sweeping polisi (walaupun pada akhirnya dilepaskan kembali karena tidak ada barang bukti) tapi tas yang berisi uang perampokan tersebut berhasil lolos dari cidukan barikade polisi. karena polisi tidak pernah menyangka bahwa uang tersebut berada di mobil keluarga yang akan pergi berkemah.

Maka terjadilah kejar-kejaran antara para perampok dengan keluarga tersebut. Aksi puncak terjadi ketika uang tersebut ditemukan oleh sang isteri dan terjadi kesalahpahaman karena sang isteri mengira, bahwa suaminya adalah sekelompok dengan para perampok tersebut. dan sang suami akhirnya ditinggalkan di tengah jalan.



Size : 55 Mb
Size : 55 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}