RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

All Cops Are Bastards (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.9/10
Genre :  Action | Crime | Drama  
Star : Pierfrancesco Favino, Filippo Nigro
and Marco Giallini
Sinopsis :

Cobra (Piefrancesco Favino), Nero (Filippo Nigro) dan Mazinga (Marco Giallini) tiga "polisi kerusuhan " yang, menghadapi kekerasan setiap hari, telah belajar untuk menjadi target kekerasan di mana mereka terendam dalam masyarakat yang kacau yang dikuasai oleh kebencian.

Tujuan mereka adalah untuk memulihkan ketertiban sosial dan membuat aturan yang dapat dihormati oleh semua orang, bahkan jika melalui penggunaan kekuatan pada saat yang paling sulit dari kehidupan pribadi mereka sendiri, mereka merekrut Adriano muda (Domenico Diele), yang baru saja bergabung dengan unit mereka dan kebutuhan untuk dilatih.

Mendidik dia pada legalitas dan ketertiban dan bahkan pada penegakan hukum kekerasan menjadi sarana untuk menceritakan kisah dari unit polisi anti huru hara kontroversial, seperti yang terlihat dari dalam, diatur dengan latar belakang beberapa episode paling mengejutkan kekerasan perkotaan di masyarakat Italia kontemporer , dari kematian seorang demonstran pada KTT G8 di Genoa pada tahun 2001, dengan kematian seorang penggemar sepak bola, dengan pistol petugas polisi, pada tahun 2007


Size : 68 Mb
Size : 68 Mb
 Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}