RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Grudge 2 + Sub Indo (2006) [DVDScr]



Ratings IMDb : 4.9/10
Genre :  Horror 
Star : Amber Tamblyn, Edison Chen
and Arielle Kebbel
Sinopsis :

Seorang gadis bernama Aubrey Davis mendapat telepon dari ibunya yang mengabarkan tentang kecelakaan yang melibatkan sang kakak Karen. Mendengar tragedi yang terjadi secara misterius itu, Aubrey langsung bertolak ke Tokyo dimana peristiwa itu terjadi.

Begitu sampai di Jepang, Aubrey mendapati sejumlah keganjilan yang sukar dijelaskan dan mulai curiga ada unsur mistis yang terlibat. Namun apes baginya, kutukan yang terjadi pada Karen ternyata juga menimpa dirinya.

Tidak ingin nasibnya berakhir tragis, Aubrey mulai melakukan penyelidikan mengenai kutukan yang menimpa sebuah rumah yang ternyata menyimpan sejarah masa lalu kelam. Dari situ, ia mendapat fakta baru mengenai asal-usul dua penghuninya yang telah meninggal Kayako dan putranya Toshio.

Sadar kalau kutukan tersebut bakal memakan satu-persatu nyawa orang tidak berdosa, pada akhirnya Aubrey bergabung dengan sejumlah orang yang tidak dikenalnya sebelumnya dan masing-masing mempunyai kaitan dengan kutukan rumah misterius tersebut.

Adaptasi film Jepang ke Hollywood semakin marak terjadi di beberapa tahun belakangan, dan hampir semuanya sukses. Namun, kalau ada film adaptasi yang alur ceritanya jauh lebih seram dari versi aslinya, bisa jadi cuma The Grudge-lah yang bisa melakukan itu.

Tidak bisa dipungkiri, kesuksesan film yang mampu meraup hingga 125 juta dolar di Amerika tersebut adalah berkat keputusan untuk memakai Takashi Shimizu yang juga merupakan sutradara versi aslinya.

Sejumlah muka lama yang sempat menghiasi The Grudge pertama juga kembali tampil dalam sekuel menegangkan ini, mulai dari Sarah Michelle Gellar yang popularitasnya melambung lewat serial Buffy the Vampire Slayer hingga duet 'menakutkan' Takako Fuji dan Ohga Tanaka yang memerankan Kayako dan si anak kecil bersuara kucing Toshio.
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

7 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

tengkyu buat film the grudge 2 nya :-bd hav' a nice day gan :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

link part 2 error... :(

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

busyet belon 3 jam upload dah kena block. :(( Mediafire memang gila

Anonim mengatakan... Balas Komen

huhuhu :(( part 2 nya belom sempet ke donlot udah error duluan, huhuhu :(( gimana nih kelanjutan nasib link part 2 ? mohon balesannya? biar bisa ditentukan nasib hasil donlot part 1 yang sudah sukses didonlot akan dihapus (jika part 2 error mulu) apa engga nya (jika part 2 sudah bisa didonlot), tengkyu gan.. :7

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Link UPDATED

Anonim mengatakan... Balas Komen

sip sip sip mantap... hidup update hidup :))
tengkyu ya gan udah di update, :7

Anonim mengatakan... Balas Komen

siip ni tengkyu, semoga ni blog semakin rame

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}