RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Snow White And The Huntsman + Sub Indo (2012) [TS]



Ratings IMDb : 6.7/10
Genre :  Action | Adventure | Drama
Star : Kristen Stewart, Chris Hemsworth
and Charlize Theron
Sinopsis :

Awalnya, Ayah Snow White adalah seorang raja yang adil dan bijaksana. Rakyat makmur dan sejahtera dibawah kekuasaannya. Suatu hari, Ibu Snow White meninggal dunia, Snow White sangat terpukul. Selang beberapa lama, segerombolan tentara hitam menyerang kerajaan secara misterius. Perang pun terjadi dan kerajaan Ayah Snow White menang. Setelah perang, Ayah Snow White menemukan seorang wanita sangat cantik yang menjadi tawanan perang, terpesona dengan kecantikannya, Raja memperistri wanita tersebut. Wanita itu bernama Revenna.

Terbujuk oleh kecantikannya, ternyata Revenna adalah wanita yang sangat kejam. Raja dibunuh pada malam pertama pernikahan mereka. Kerajaan diambil alih oleh tentara Revenna yang jahat, dalam usahanya ini, Revenna dibantu oleh adik laki-lakinya, Finn. Alhasil, Revenna menguasai kerajaan dan menjadi ratu. Snow White dikurung di menara yang sangat tinggi dengan kamar yang kotor dan sempit hingga Ia dewasa.

Revenna adalah wanita yang menomorsatukan kecantikan. Dia melakukan segala cara agar menjadi wanita tercantik di dunia. Sampai suatu saat, Revenna sadar bahwa kecantikannya tak akan berlangsung lama. Satu-satunya cara agar Ia tetap muda adalah dengan memakan jantung Snow White.Ia memang berambisi ingin menghabisi sahabatnya, sekaligus menghancurkan perusahaannya. Saat itulah, Stark ingin mengungkapkan sebuah kejahatan dengan implikasi global, menggunakan baju baja dan kekuatannya untuk melindungi dunia sebagai Manusia Besi/Iron Man. Mampukah Iron Man menghadapi kekuatan besar yang dimiliki Iron Monger?
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

4 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

terima kasih admin baru sudah memenuhi request saya untuk film ini.. =D7 selamat pagi, selamat beraktifitas, hav' a nice day.. :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Itu masih TS tapi mayan sambil nunggu kualitas yang baik :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan Kira2 film sex is zero 3 uda klwr lum ya

soalnya filmnya sedix bngt...
klw da tlong di upload ya gan

hand_yow mengatakan... Balas Komen

kayaknya bagus nih film, nunggu kualitas yang baik aja deh, tetep semangat sob, filmnya keren-keren...!!

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}