RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Grudge 3 + Sub Indo (2009) [DVDScr]



Ratings IMDb : 4.9/10
Genre :  Horror 
Star :  Amber Tamblyn, Edison Chen
and Arielle Kebbel
Sinopsis :

Jake Kimble, (Matthew Knight), satu-satunya saksi dari peristiwa pembantaian misterius di Chicago akhirnya harus mengalami nasib yang sama dengan para korban lain. Arwah penasaran Kayako Saeki (Aiko Horiuchi) memastikan tak ada satu korban pun yang selamat. Kini, hanya Naoko Kawamata (Emi Ikehata) yang bisa menghentikan teror Kayako yang telah menelan banyak korban.

Naoko kemudian memutuskan untuk berangkat ke Chicago untuk mengakhiri teror Kayako yang sebenarnya adalah saudaranya sendiri. Perjuangan Naoko ternyata tak semudah yang semula ia kira. Arwah Toshio (Shimba Tsuchiya), keponakan Naoko ternyata juga ada di sana dan siap merenggut nyawa orang yang ada di sekitarnya.

Kini apartemen yang dulu dihuni Jake dihantui arwah penasaran Kayako dan Toshio. Satu per satu korban berjatuhan sementara polisi tak bisa berbuat banyak. Naoko pun lantas mempersiapkan ritual yang konon bisa mengusir arwah Kayako dan Toshio. Tapi untuk menuntaskan ritual ini, harus ada yang bersedia meminum darah Kayako dan untuk mencari orang itu bukanlah pekerjaan mudah.
 



Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

10 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

sip sukses di donlot the grude 3... makasih gan.. :D

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

untung cepet hahah.. sekarang udah diblock ama mediafire

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh iya udah di block.... ( terus gimana gan nasib the grude 2 link part 2 nya ? :-? )

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

Link UPDATED

Anonim mengatakan... Balas Komen

asik

Anonim mengatakan... Balas Komen

The Grudge 1 ada gak?

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

the grudge 1 saya belon punya :'(
secepatnya kalau dapat akan segera diupload :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

ok dech stay turn waiting your film the grudge 1 :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan...thank's banget film nya .... low bsa request tintin cartoon nya tpi bkn animasi .... sipp sipp thank gan

Anonim mengatakan... Balas Komen

sedot dulu nih film

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}