RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film CJ7. 3gp + Sub Indo (2008) [BDRip]


Ratings IMDb : 6.5/10
Genre :   Comedy | Drama | Family 
Star : Stephen Chow, Kitty Zhang Yuqi
and Jiao Xu
Sinopsis :

Perdebatan kembali terjadi antara kelompok mutant dibawah pimpinan Charles Xavier (Patrick Stewart) yang lebih mengutamakan kedamaian dan Magneto (Ian McKellan), mutan yang sangat percaya dan yakin akan kekekalan dan kekuatan kaum mutan. Dua sudut pandang yang saling bertentangan ini membawa para mutan kembali ke medan peperangan, selain harus berjuang melawan senjata pemusnah gen mutant X yang dikembangkan Worthington Labs.

Selain serunya aksi tempur para mutan, X-MEN: THE LAST STAND juga menyuguhkan banyak kisah sedih dan tragedi yang menghempaskan kaum mutan, baik mutan X-Men dibawah pimpinan Charles Xaviar atau lebih tenar dengan sebutan Professor X maupun Brotherhood of Mutants-nya si Magneto.

Film besutan sutradara Brett Ratner berdurasi 1 jam 43 menit ini diawali pada 20 tahun silam saat Charles Xavier, yang tentu saja belum menggunakan kursi roda, dan Erik Lensherr (Magneto) tiba di kediaman keluarga Grey untuk menjemput calon murid mutan mereka, Jean Grey (Famke Janssen).

Sepenggal kisah lama mengenang kematian Jean (di X-Man 2), saat kedua orang tua Jean merasa gen mutan dalam diri putri mereka adalah semacam penyakit yang membahayakan jiwanya. Namun dengan penjelasan Xavier, akhirnya mereka bisa membujuk Jane untuk bergabung dengan kelompok mutan.

110 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}