RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

The X Files : I want To Believe. 3gp + Sub Indo (2008) [BRRip]


Ratings IMDb : 5.8/10
Genre :    Drama | Mystery | Sci-Fi 
Star : David Duchovny, Gillian Anderson
and Billy Connolly
Sinopsis :

Enam tahun telah berlalu sejak divisi FBI yang melibatkan agent Fox Mulder (David Duchovny) dan Dana Scully (Gillian Anderson) dibubarkan. Kali ini FBI kembali dipusingkan oleh kejadian hilangnya salah satu agen FBI secara misterius. Satu-satunya petunjuk hanyalah potongan tangan yang terkubur dalam salju yang ditemukan FBI saat melacak jejak penculik ini.

Merasa putus asa, agent Mosley Drummy (Alvin "Xzibit" Joiner) kemudian menghubungi Scully untuk mencari tahu keberadaan Mulder. Walaupun sempat menolak, Scully akhirnya setuju untuk mencari Mulder.

Scully akhirnya berhasil menemukan Mulder yang berusaha menghindar dan menyendiri. Dengan susah payah akhirnya Scully berhasil membujuk Mulder untuk membantu FBI menemukan agen FBI yang diculik ini.

Penyelidikan kemudian mengarah kepada Father Joseph Fitzpatrick Crissman (Billy Connolly) seorang mantan pastur yang mengaku bahwa ia memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal yang tak mampu dilihat orang biasa. Awalnya Scully tak percaya dengan pastur yang punya masa lalu kelam ini namun karena Mulder bergitu mempercayai kemampuan Father Joe, mau tak mau penyelidikan akhirnya harus melibatkan Father Joe.

Mampukah ketiga orang ini menguak misteri hilangnya para wanita itu? Benarkah ada campur tangan makhluk ruang angkasa dalam kasus misterius ini?

Film layar lebar kedua dari serial televisi THE X-FILES ini memiliki rentang waktu yang lumayan panjang dari film layar lebar pertamanya. Namun dalam film ini, sang sutradara masih tetap mempercayakan tokoh 2 orang agen FBI yang sering berhadapan dengan kasus-kasus aneh ini pada David Duchovny dan Gillian Anderson.
125 Mb

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

3 komentar:

NIZER mengatakan... Balas Komen

klw upload di mf hati2 bro,, bwat duplikatnya . . .

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@NIZER: iya gan, makasih ya :)

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantap nih..

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}