RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Red Cliff 2 + Sub Indonesia. 3gp (2009) [BRRip]


Ratings IMDb : 7.5/10
Genre :   Action | Drama | History
Star : Tony Leung Chiu Wai, Takeshi Kaneshiro
and Fengyi Zhang
Sinopsis :

Film besutan John Woo ini adalah kelanjutan dari film The Battle of Red Cliff. Berdasarkan kisah Sam Kok yang bersetting pada awal abad ke-3 Masehi dimana wilayah Wu diserang oleh Cao Cao dan bala tentaranya. Untuk menghadapi serangan Cao Cao itu, akhirnya panglima perang wilayah Wu yang bernama Sun Quan (Chang Chen) mendapat bantuan bantuan dari panglima perang lain, Liu Bei (You Yong).

Namun tentara lawan tetap tak tertandingi dan bahkan makin mengancam keselamatan wilayah Wu. Meskipun demikian, jenderal Zhou Yu (Tony Leung) yang merupakan wakil Sun Quan dan ahli strategi Liu Bei, yaituZhuge Liang (Takeshi Kaneshiro) melihat bahwa tentara Cao tidak mampu bertarung di atas air. Dengan kekuatan 200.000 tentara, Zhou Yu dan Zhuge Liang melawan tentara Cao Cao di Sungai Yangtze.

Bagaimana Zhou You dan Zhuge Liang dengan pasukannya menghadapi pasukan Cao Cao yang akan menentukan akhir perang mereka itu?

Size : 85 Mb/ Part

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}