RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Let The Right One In (2008) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.0/10
Sinopsis :

Vampires never die. Ungkapan ini memang tepat untuk film bertemakan makhluk penghisap darah ini. Film dengan tema vampir telah ada sejak tahun 1913 dan sampai sekarang kita masih mendapatinya dalam berbagai genre film. Film vampir memang memiliki daya tarik tersendiri dan sering dijadikan remake. Salah satunya adalah film Swedia yang berjudul LET THE RIGHT ONE IN (LAT DEN RATTE KOMMA IN) (2008) dan LET ME IN (2010) dari Amerika Serikat.

Meskipun diadaptasi dari novel yang sama, buah karya John Ajvide Lindqvist ini, namun terdapat perbedaan di antara keduanya. LET THE RIGHT ONE IN mengambil setting yang sama persis seperti yang ada di bukunya, yakni Swedia saat musim dingin tiba. Sedangkan, LET ME IN yang disutradarai Matt Reeves mengambil tempat di wilayah terpencil di sekitar Los Alamos, New Mexico, ketika musim dingin berlangsung. Perbedaan dari dua set yang berbeda benua ini adalah di mana LET THE RIGHT ONE IN mengedepankan suasana yang dingin dan sunyi, sedangkan LET ME IN lebih mengedepankan suasana gelap dan mencekam.

Dari segi cerita, dua film ini tidak banyak berbeda karena sama-sama mempertahankan elemen yang ada dalam novelnya sendiri. Namun, ada perbedaan yang mencolok dalam adegan awal pertemuan Eli/Aby dengan Oskar/Owen. Dalam LET THE RIGHT ONE IN, Eli yang bertemu dengan Oskar di taman, datang dengan mengenakan sepatu, sedangkan Aby tidak mengenakan sepatu ketika bertemu Owen. LET THE RIGHT ONE IN tampak lebih logis dalam adegan ini karena Eli yang notabene adalah seorang vampir sudah seharusnya tampak normal di depan publik. Sementara, Aby dengan kaki polosnya tentu langsung membuat Owen merasa aneh.

 
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

sudah sukses donlot pilem ini, tapi entah kenapa kalo yang case 39 ga bisa, link nya error mulu :-/

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}