RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Ice Age 3 (2009) [R5]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 7.0/10
Sinopsis :


Masih bercerita tentang persahabatan Manny, Diego,Sid dan dua teman-teman kecil yang sudah pasti nakal-nakal. Kisah animasi ini dibuka oleh dua tupai yang rebutan buah kenari, Scrat dan Scratte tapi diceritakan ini tupai sepasang, jantan dan betina yang lagi jatuh cinta, yang asli jayus abis, saat kejar-kejaran dan jatuh ke air, sempet-sempetnya itu air membentuk love..wakakakkaa….

Lalu kisah beralih kepada Manny Mammot yang ceritanya sedang menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Ellie Mammot betina pasangannya. Mamot ini sejak menemukan pasangan, jadi agak kurang perhatian dengan sahabat-sahabatanya (tolong yang belum lihat Ice Age 1 dan 2 minta diceritain aja deh sama yang sudah lihat, jadi tahu cerita sebelumnya, ok?). Si Diego yang juga sudah beranjak tua, mulai kehilangan kekuatannya, sampai sampai mengejar kijang anakan saja, dia sempet bengek.. Lalu si Sid yang baik hati (tapi sedikit telmi) didekati oleh Diego, bahwa mungkin sudah saatnya mereka berpisah dan menemukan kehidupan baru seperti Manny. Tidak selayaknya terus menggantungkan kepemimpinan pada Manny yang sedang sibuk dengan keluarga barunya.

Diego sedih, kemudian pergi meninggalkan Sid sendirian. Sid yang akhirnya mengerti, merasa sedih juga, kemudian berjalan-jalan sendirian hingga akhirnya jatuh ke sebuah ruangan bawah gunung es dan menemukan 3 telur besar. Setelah melihat sekeliling dan tidak menemukan siapa-siapa akhirnya Sid memboyong ketiga telur itu ke permukaan, untuk dirawat.
 
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}