RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

The Social Network (2010) [DVDScr]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.0/10
Sinopsis :

Diadaptasi dari novel non-fiksi karya Ben Mezrich berjudul The Accidental Billionaires yang diarahkan oleh nominasi Academy Award, David Fincher, The Social Network mengisahkan perjalanan seorang Mark Zuckerberg menciptakan Facebook yang kini menjadi situs jejaring sosial paling digemari seantero jagad.

Berawal dari sebuah kencan yang buruk bersama Erica (Rooney Mara), Mark (Jesse Eisenberg) mencoba melampiaskan kekesalannya dengan membuat sebuah situs facemash.com yang isinya membandingkan dua orang wanita untuk dipilih sesuai selera bagi mereka yang masuk ke situs ini.

Selain menarik perhatian pihak Harvard, keisengan Mark dan kawan-kawannya ini ternyata berhasil menarik perhatian saudara kembar Winklevoss bersaudara (Armie Hammer) yang ingin membuat sebuah situs harvardconection.com. Awalnya Mark sempat menyindir ide Winklevoss bersaudara yang menurutnya tidak berbeda dengan friendster dan myspace. tapi tawaran kerjasama akhirnya diterima Mark.

 
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

1 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

sip sudah di donlot :-bd

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}