RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Scorpion King 3 Battle for Redemption [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis:

Sejak kemenangannya naik ke tampuk kekuasaan di blockbuster asli The Scorpion King, kerajaan Mathayus 'telah jatuh dan dia kehilangan ratu wabah. Sekarang seorang pembunuh untuk menyewa, ia harus mempertahankan kerajaan dari tiran yang jahat dan pejuang hantunya kesempatan untuk mendapatkan kembali kekuasaan dan kemuliaan ia pernah tahu. Dibintangi oleh Ron Perlman (Hellboy) dan Billy Zane (Titanic), dan menampilkan 6-waktu WWE ® juara Dave Bautista dan UFC ® bintang Iris Kimbo,

The Scorpion King 3: Pertempuran untuk mengambil Penebusan Fenomena Mummy ke tingkat yang semua-baru epik aksi dan petualangan non-stop! Dibintangi oleh: Victor Webster, Bostin Christopher, Temuera Morrison, Krystal Vee, Selina Lo, 'Kimbo slice' Kevin Ferguson, Dave Bautista, Billy Zane, Ron Perlman Disutradarai oleh: Roel Reine.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo PART I dan PART II

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}