RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film This Means War [DVD]. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Dua orang agen CIA yang paling mematikan tidak hanya solid dalam bekerja namun juga bersahabat erat dalam kehidupan sehari-hari ( Chris Pine dan Tom Hardy), hingga suatu hari mereka jatuh cinta pada seorang wanita yang sama (Reese Witherspoon). Jika dulu mereka bersama menumpas musuh negara, sekarang mereka menggunakan semua keahlian terbaik dan perangkat teknologi paling canggih yang mereka miliki untuk melawan musuh terbesar, yaitu diri mereka sendiri.

Ini menjadi perang habis-habisan mereka untuk mendapatkan hati wanita itu, sebagai dua mata-mata kini mereka dengan menggunakan keahlian mereka yang tak tertandingi dan tak ada habisnya gadget berteknologi tinggi melawan musuh bebuyutan terbesar mereka satu sama lain.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo PART I dan PART II
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}