RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Camp Rock 2. 3gp (Sub Indo)


Sinopsis :

Mitchie Torres (Demi Lovato) kembali ke Camp Rock untuk bertemu kembali dengan semua teman kamp-nya ("Brand New Day"), terutama Shane Gray (Joe Jonas). Mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan musim panas lebih saling mengenal. Shane tiba di kamp dalam gerobak ayam setelah bus mereka telah jatuh ke dalam danau.

Sementara itu, Camp Star, sebuah kamp saingan baru yang terletak di seberang danau, mengundang Camp Rock untuk menghadiri api unggun ramah ("Fire"). Setelah melihat kinerja Camp Star's berjudul oleh Luke Williams (Matius "Mdot" Finley), bintang top Star Camp, beberapa berkemah, termasuk mantan bintang rock Camp Tess Tyler (Meaghan Jette Martin), memutuskan untuk meninggalkan Camp dan bergabung Camp Rock Star. Banyak staf juga meninggalkan karena fakta bahwa pemilik Camp Star's Axel Turner (Daniel Kash) berjanji untuk melipatgandakan gaji mereka. Ia juga menambahkan bahwa kabin ber-AC. Tess cepat menjadi mitra dengan Luke pada semua kinerja Camp Star. Meskipun mereka tampil sangat baik bersama dan terlihat seperti mereka membuat tim yang hebat, mereka terus-menerus memperebutkan sorotan.

Sementara itu, Nate jatuh cinta dengan Dana (Chloe Bridges), putri dari Axel, namun, ayah Dana menolak untuk membiarkan dia bertemu dia karena dia adalah kompetisi. Karena sebagian besar staf Camp Rock telah meninggalkan, Mitchie dan geng temannya yang tinggal di belakang bawa atas diri mereka sendiri untuk menjadi Camp Rock konselor ("Tidak dapat Back Down"). Pada awalnya, perjuangan konselor baru untuk mengikuti jadwal baru mereka. Tapi akhirnya semua orang menemukan ceruk mereka.

Silahkan Download Versi 3gp + sub indo di SINI

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

mantap :b: camp rock 2 :d: langsung ane comot ya gan :p:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Omaigat :e: :g: isinya tetap camp rock 1 :c: :i:

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@Anonim: ooopsss... sorry lupa rubah nama filenya :d: nanti ane perbaiki :p:

Anonim mengatakan... Balas Komen

rubah nama file? nama file nya udah bener camp rock 2, posternya juga udah bener camp rock 2, dan sinopsisnya juga udah bener camp rock 2. yang belum benar itu isi filenya camp rock 1 :d: mungkin belom jodoh kali gan ama camp rock 2, hehehe :p:

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@Anonim: iya gan harus rubah nama file biar bisa diupload di Mediafire. kemaren sama namanya jadi ga keupload :d: monggo donlot ulang..

Anonim mengatakan... Balas Komen

oh begitu, hahaha, maklum biasa donlot gak biasa upload, jadi gak ngerti hehehe. :p: sip, ini lagi proses donlot, :d:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}