RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film John Carter (2012) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Berhubung banyak sekali permintaan dan saran (yang ga ane publikasikan), agar Filmnya nudah didownload lewat HP dan atau karena koneksi internet yang kurang stabil, maka dengan berat hati (hahah...) mulai postingan yang ini dan seterusnya File 3gp yang ukurannya di atas 100 Mb akan displit jadi 2 part dalam format 3gp (bahkan ada yang minta jadi 4 part.. heheh), terkecuali buat agan-agan yang request Film dengan part utuh. tapi Tanpa merusak kualitas 3gp tentunya.

Ratings IMDb : 6.9/10
Genre :  Action | Adventure | Fantasy
Star : Taylor Kitsch, Lynn Collins
and Willem Dafoe
Sinopsis :

Entah bagaimana John Carter (Taylor Kitsch) bisa sampai terdampar di tempat asing ini. Tiba-tiba saja ia terbangun di tempat yang tidak ia kenali padahal beberapa saat sebelumnya John tahu persis di mana ia berada. Tempat asing ini ternyata sama sekali bukan di bumi dan John Carter harus mencari cara untuk kembali ke tempat asalnya.Ternyata,

John Carter berada di planet Mars dan ia bukanlah satu-satunya makhluk hidup di tempat gersang ini. Penghuni Mars ternyata bukanlah makhluk yang ramah. Kerasnya kehidupan membuat penghuni Mars saling bermusuhan. Yang paling mengerikan adalah makhluk hijau setinggi 12 kaki yang tak kenal belas kasihan dan kini mau tak mau John Carter harus bertahan dengan cara apapun.Dalam perjalanannya, mantan serdadu di Perang Saudara ini bertemu Dejah Thoris (Lynn Collins), wanita cantik yang memikat hatinya.

Dalam perjalanan ini pula John Carter menyadari takdirnya di planet yang tandus ini. Atmosfer Mars semakin menipis dan dalam waktu dekat tak akan lagi ada kehidupan di planet ini. Bisa jadi hanya John Carter yang bisa menyelamatkan seluruh isi planet ini.


 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)



Related Post:

10 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

:-O
saya mau booking pilem 3gp link utuh bulat atau pakai winrar dengan judulnya: breaking dawn part 2 dan snow white and the huntsmen dan silent hill 2, saya booking dari sekarang hahaha.. :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: wkwkwkwk... =)) ditunggu aja

zoul mengatakan... Balas Komen

format mp4 jg donx .. :)

Anonim mengatakan... Balas Komen

nice post gan.
Request film the smurfs donk.
klw bsa ni, sya jga mw request film melayu.
jdulnya : Bujang Lapok.
Thx

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@zoul: maaf gan, belon bisa kalo MP4. kekurangan tenaga :D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: ini dilm yang mana ya gan...? pendekar bujang lapok apa seniman bujang lapok..? ane juga baru denger sekarang. kalo pendekar bujang lapok kayaknya ada neh :D

zoul mengatakan... Balas Komen

maju trus gan ane mlae ska 5 blog ni..hehe :-D
yg kualitas gmbar+subtitle ttp trjga

Anonim mengatakan... Balas Komen

upload aj yg ad gan.
yg pnting bujang lapok.
rindu bgt ama tu film.
maklum awak ni org melayu.
:D

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@zoul: makasih gan :)

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: iya fitunggu ya.. Bujang Lapoknya besok pasti udah bisa didownload. maaf atas keterlambatan ini :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}