RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Ju On The Curse 2 (2000) [DVDRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.0/10
Genre :  Horror | Mystery
Star : Yûrei Yanagi, Yue and Ryôta Koyama
Sinopsis :

Shunsuke Kobayashi, guru, kunjungan rumah tangga Saeki tetapi menemukan Toshio Saeki muda sendirian di rumah. Namun, ia cepat menemukan mayat Kayako Saeki tersembunyi di loteng dan menerima panggilan telepon dari suaminya Takeo Saeki yang menyatakan dia telah membunuh Manami istri hamil Kobayashi dan membantai anaknya yang belum lahir, karena percaya Kayako tidak setia setelah menemukan dia telah yang naksir obsesif pada Kobayashi. Kayako tubuh yang meningkat sebagai Onryō dan membunuh Kobayashi, sebelum melacak dan membunuh Takeo mengamuk. Beberapa waktu kemudian, seorang wanita bernama Kyoko membantu kakaknya Tatsuya,

seorang agen real estate, untuk memeriksa rumah Saeki dan meletakkannya di pasar. Namun, Kyoko terganggu oleh rumah dan daun, mengunjungi dia keponakan Nobuyuki di apartemen pernah dimiliki oleh Kobayashi. Mereka menyaksikan Manami Takeo membunuh dan dipengaruhi oleh kutukan Saeki. Tatsuya bergerak mereka ke rumah orangtuanya di pedesaan, di mana Kyoko yang tampaknya dimiliki dan batuan bolak-balik, sementara Nobuyuki telah menjadi bisu. Ayah Tatsuya berkeyakinan kutukan rumah Saeki adalah bertanggung jawab, Tatsuya berangkat untuk menyelidiki. Para penduduk saat ini rumah Saeki, Yoshimi dan Hiroshi Kitada, menjadi terpengaruh oleh kutukan.

Yoshimi pembunuhan suaminya oleh hajaran dia dengan panci penggorengan, dan kemudian membunuh Tatsuya ketika ia mengunjungi. Semua Tatsuya keluarga menyelamatkan Nobuyuki mati dari kutukan. Sekitar sebulan kemudian, Nobuyuki masih bisu dan diamati oleh petugas polisi Kamio dan Iizuka. Kedua kunjungan lain perwira, Yoshikawa, yang telah menjadi gila oleh penyelidikan berusaha tentang kematian sekitar rumah Saeki, tetapi dia dan istrinya dibunuh oleh Kayako. Kamio diserang oleh Kayako di tempat kerja, Iizuka mengejutkan dan lain petugas yang pergi untuk memeriksa kantornya. Kamio dibunuh detik kemudian oleh Kayako. Dalam sketsa akhir, Nobuyuki ditampilkan di sekolah. Dia melihat Kayako di luar jendela, dan dia tiba-tiba terbuka dan merangkak dalam melalui itu.

Nobuyuki melarikan diri sementara dikejar oleh Kayako mengherankan lincah walaupun memiliki pergelangan kakinya patah ketika dia meninggal memaksanya untuk merangkak. Sebuah Kayako kedua muncul, baik hantu menikung Nobuyuki di laboratorium sains dan membunuhnya - tembakan akhir dari film yang menunjukkan ada tentara replika Kayako luar, merefleksikan neverending kutukan itu, menyebar mempengaruhi.


Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

5 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

7:) hihihi.. 7:) gak bisa didonlot nih, pas diklik tulisan download yang muncul malah tulisan
not found error 404 :-S
tolong di cek dong gan :(

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

@Anonim: sorry.. :D Updated

Anonim mengatakan... Balas Komen

sip, tengkyu gan udah di update.. :D ini baru bisa hahaha :D sip mantap :-bd

Anonim mengatakan... Balas Komen

yang ju -on1 kok g bsa d donlot gan?

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Film Asia memang ketat gan kalo di MF sering diblock. akan segera diupload ulang :)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}