RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Safe (2012) [R5]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 6.7/10
Genre :  Action | Crime | Thriller
Star : Jason Statham, Catherine Chan
and Chris Sarandon

Sinopsis :

Luke Wright (Jason Statham) tahu kalau ia selalu diawasi. Sejak peristiwa tragis yang merenggut nyawa istrinya beberapa tahun yang lalu, Luke memang selalu dalam pengawasan mafia Rusia. Luke tahu ia tak mungkin membalas dendam. Anggota mafia Rusia ini tersebar di seluruh penjuru kota. Nekat artinya sama saja dengan bunuh diri. Kali ini ada yang berbeda. Untuk pertama kalinya hati Luke tergugah. Ia tak lagi takut.

Suatu ketika, Luke melihat seorang bocah kecil yang dikejar-kejar para mafia Rusia yang sadis. Hati Luke tergerak. Ia langsung turun tangan menyelamatkan bocah kecil bernama Mei (Catherine Zhou) itu. Awalnya Luke tak mengerti kenapa Mafia Rusia sampai memburu bocah berumur 12 tahun ini namun belakangan Luke sadar kalau bocah ini adalah aset berharga.

Bukan hanya mafia Rusia saja yang memburu Mei. Triad dan beberapa anggota kepolisian pun ternyata menginginkan bocah kecil yang ternyata punya kelebihan ini. Mei bisa mengingat deretan angka dalam jumlah banyak. Mei juga mampu membaca pola dalam deretan angka yang tak terlihat oleh mata awam. Mei adalah aset berharga dan banyak orang yang nekat berbuat apa saja untuk mendapatkan bocah ini. Mampukah Luke melindungi Mei seorang diri?


 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}