RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Avengers (2012) [TS]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.7/10
Sinopsis :

Kali ini bahaya yang mengancam memang tak bisa dipandang sebelah mata. Bisa jadi inilah akhir dari peradaban manusia. Rasanya tak mungkin ada kekuatan di muka bumi yang sanggup menandingi Loki (Tom Hiddleston) dan pasukannya yang tak kenal ampun. Satu-satunya harapan adalah kalau para superhero yang selama ini beroperasi sendiri-sendiri bisa bergabung menjadi satu tim. Masalahnya, menggabungkan para tokoh super dengan ego yang tak kalah besarnya ini juga bukan perkara gampang.

Kalau pun ada orang yang bisa mewujudkan gagasan ini, ia adalah Nick Fury (Samuel L. Jackson). Pemegang tampuk kepemimpinan S.H.I.E.L.D. inilah yang kemudian melanglang buana untuk mengumpulkan mereka yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa dan membentuk The Avengers, tim yang digadang-gadang jadi penyelamat bumi dari ancaman Loki dan serdadunya.

Sendiri-sendiri, para manusia super yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey, Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Thor (Chris Hemsworth), dan Black Widow (Scarlett Johansson) mungkin tak akan mampu menandingi kekuatan armada Loki tapi bersama-sama mereka masih punya harapan. Satu-satunya penghalang adalah ego mereka masing-masing.

Link Mediafire

 
Link Sharebeast
Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

11 komentar:

tyya mengatakan... Balas Komen

aseekkk !
ini yg d tunggu'' . :-bd
maksih min :D
padahal tadi mo request , eh dah d share duluan :D
oya , minta single link.a donk >_<

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@tyya: lhah jangan ditunggu lain kali request aja biar cepet diupload. iya single linknya ge di jalan :D tunggu ya

tyya mengatakan... Balas Komen

okeh :D
maksih min :)

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

@tyya: single linknya udah ada.. silahkan didonlot :D

tyya mengatakan... Balas Komen

okeh .
maksih ya min ^_^ :D

Zia Hidayat mengatakan... Balas Komen

Admin Boleh request Detective conan movie 16 gx

soalnya gw cri2 di blog lokal lum da yg share dengan sub indonya

tlong ya....

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

@Zia Hidayat: maaf gan saya juga belon punya DC movie 16

franco naro mengatakan... Balas Komen

keren ....... :-bd

Threeman To mengatakan... Balas Komen

kereeeennn gan hehehee...
riques thor & turnament 2009 donk agan hehehee

Chimera Space mengatakan... Balas Komen

Film Thor ada di sini gan http://chimeraspace.blogspot.com/2012/07/download-film-thor-2011-hdrip-3gp-sub.html

Anonim mengatakan... Balas Komen

@tyya:
gan kok the avenger waktu diextrak minta sound file??kemudian spiderman kgk ada suaranya..????

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}