RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Drive (2011) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.0/10
Sinopsis :

Mengemudi adalah satu-satunya keahlian Driver (Ryan Gosling). Selama bertahun-tahun cuma itu yang bisa dilakukan Driver. Bukan sekali pula Driver harus berurusan dengan dunia kejahatan namun baru kali ini Driver harus terjebak urusan yang sangat rumit.
Semuanya berawal ketika Shannon (Bryan Cranston) yang biasanya mencarikan 'pekerjaan' buat Driver meminjam uang dari seorang mafia untuk memodali Driver buat ikut balap mobil. Ternyata keterlibatan dengan mafia ini semakin membuat hidup Driver jadi berantakan.

Di saat yang sama, secara tak sengaja Driver bertemu Irene (Carey Mulligan) dan putranya, Benicio (Kaden Leos). Tak disangka suami Irene yang baru keluar dari penjara ternyata juga berurusan dengan mafia dan kini mau tak mau Driver harus terlibat semakin dalam.Tanpa sepengetahuan Driver, ternyata sudah ada skenario yang dirancang untuk memperalat Driver dan skenario ini melibatkan uang dalam jumlah besar. Mau tak mau Driver harus berusaha keras untuk melepaskan diri dari belitan skenario ini.


 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}