RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film The Help (2011) [BRRip]. 3gp (Sub Indo)


Ratings IMDb : 8.0/10
Sinopsis :

The Help Movie adalah sebuah film drama yang di sutradarai serta ditulis oleh Tate Taylor yang diangkat dari sebuah novel berjudul The Help oleh Kathyrn Stockett. Cerita film ini menceritakan apa yang akan terjadi jika suatu tradisi dan adat yang sudah tertanam dalam masyarakat akhirnya bisa dipecahkan oleh ketiga wanita yang akhirnya memiliki persahabatan yang tidak biasa.

Pemeran dalam The Help Movie adalah Emma Stone, Viola Davis, Bryce Dallas Howard, Chris Lowell, Octavia Spencer, Jessica Chastain, Allison Janney, dan Dacid Oyelowo.Film memiliki latar tahun 1960an di Mississippi. Aibileen Clark (Viola Davis) adalah wanita Afrika-Amerika yang mengabdikan hidupnya untuk bekerja dengan prominent southern families dan baru saja kehilangan anak satu – satu nya. Minny Jackson ( Octavia Spencer ) adalah wanita Afrika-Amerika yang sering sekali dipecat dari pekerjaannya dan terkenal sebagai pembantu yang sangat susah untuk dipekerjakan.

Sedangkan Eugenia “Skeeter” Phelan atau Skeeter (Emma Stone) adalah gadis berkulit putih yang baru saja lulus dari University of Mississippi dan memutuskan untuk mencari pengasuhnya saat dia kecil yang tiba – tiba secara misterius hilang. Cerita tiga wanita ini adalah kisah yang menceritakan bagaimana kehidupan di awal tahun 1960an yang masih membedakan antara ras hitam dan putih.


 

Passwords Mediafire : chimeraspace.blogspot.com (if needed)
Note (untuk yang belum tau aja) : Tempatkan Part I dan Part II dalam satu folder dan ekstrak pada file PART I saja dengan menggunakan winrar

Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}