RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (K-Movie) Doremifasolasido.3gp + Sub Indo (2008) [BRRip


Ratings IMDb : -
Star : Jang Geun-Seok, Cha Ye-Ryeon,
 Jeong Ui-Cheol
Sinopsis :

film ini berkisah tentang cinta segitiga antara Eun Kyu, Jeong Won dan Hui Won. Jeong Won bekerja paruh waktu di taman hiburan sebagai badut dengan menggunakan kostum naga hingga pada suatu hari dia di isengi oleh pengunjung taman bermain itu yang membuatnya kesal dan menumpahkan minuman softdrink ke kepala cowok yang iseng itu.

Jeong Won tinggal bersama ibu dan adik laki2nya yang seorang atlet Judo hingga suatu hari, mereka kedatangan tetangga baru di samping rumah mereka dan mempunyai anak laki2 yang usianya tidak beda jauh dengan mereka dan waktu Jeong Won dan adiknya sedang bercanda di atap rumah mereka Jeong Won tiba-tiba melihat anak laki2 tetangga baru mereka yang ternyata adalah cowok yang pernah ngisengin Jeong won di taman hiburan.

Eun Kyu mengancam Jeong won kalo dia akan memberi tahu ortux Jeong won kalo dia bekerja paruh waktu di taman hiburan untuk membuat Eun Kyu tutup mulut Jeong won setuju untuk membawakan gitar milik Eun Kyu selama satu minggu dan menemui Eun Kyu ke sekolahnya. Eun Kyu adalah lead vocal di sebuah band yang bernama Doremifasolasido.

Setiap hari Jeong Won harus membawa gitar Eun Kyu ketempat cowok itu latihan band bersama teman2nya hingga sampe suatu hari Jeong Won bertemu dengan seseorang dari masa lalunya yang ternyata adalah teman baik Eun Kyu yaitu Hui Won dan waktu cowok itu tau kalo Jeong Won sedang dekat dengan Eun Kyu dia meminta Jeong Won untuk menjauhi Eun Kyu. Hui Won sangat membenci Jeong Won karena gara-gara wanita itu keluarganya berantakan ayahnya di penjara di laporkan oleh Jeong Won karena telah melakukan tabrak lari dan hal itu menyebabkan ibunya masuk rumak sakit sampe sekarang........



Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

doremifasolasido, jadi ke ingat pilem sound of music .

nyimak aje gan..

Anonim mengatakan... Balas Komen

berikut ini judul film yang mao ane request: (yang hardsub indonesia)
Linger (Hong Kong Movie.January, 2008)
Tea Fight (Japanese Movie.July, 2008)
Love You 10000 Years (Taiwanese Movie.August, 2010)

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}