RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (J-Movie) Fish Story.3gp + Sub Indo (2009) [DVDRip


Ratings IMDb : 7.3/10
Genre :  Comedy
Star : Vincent Giry, Gaku Hamada
and Atsushi Itô
Sinopsis :

Tahun 2012. Tahun yang diramalkan sebagai tahun terakhir di bumi ini. Dan di film ini, ramalan tersebut sudah mendekati kenyataan. Sebuah komet sudah bisa dilihat oleh mata kepala manusia, dan siap menabrak bumi. Beberapa jam sebelum komet tersebut sampai ke bumi, ada 3 orang yang sedang berada di sebuah toko CD. Dua orang di antaranya memiliki keyakinan bahwa bumi akan selamat, dan akan ada “seigi no mikata” *kayak judul dorama* alias pembela keadilan yang akan menyelamatkan bumi dari kehancuran. Dalam toko tersebut, mereka mendengar sebuah lagu yang direkomendasikan oleh sang pemilik toko. Lagu dengan aliran punk tersebut berjudul “Fish Story” yang dibawakan oleh grup band punk bernama Gekirin 37 tahun lalu, satu tahun sebelum band Sex Pistols eksis dan memperkenalkan aliran musik punk pada dunia.

Cerita beralih pada tahun 1982. Ada 3 orang mahasiswa yang sedang melakukan perjalanan menaiki mobil. Salah satu mahasiswa tersebut (diperankan Gaku Hamada) tergolong lemah dan tampak dijadikan supir saja oleh dua orang temannya. Dalam mobil tersebut, mereka berdiskusi tentang lagu “Fish Story” yang katanya merupakan lagu kutukan karena di tengah-tengah lagu tersebut tiba-tiba tidak ada suara dalam waktu yang cukup lama. Mereka pun sampai di tempat tujuan mereka di mana mereka (tepatnya yang dua orang, yang satu tampak tak dianggap) kemudian berkencan dengan beberapa mahasiswi (goukon gitu deh istilahnya). Salah satu mahasiswi tersebut memiliki indra keenam, dan ia kemudian meramalkan bahwa salah satu pria di tempat itu nantinya akan jadi penyelamat dunia.


Related Post:

8 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

ini pilem mantep.... :-bd

ceritanya di potong potong, baru ngerti pas bagian akhir pilem..

cool abis...

nyimak aje gan...

Anonim mengatakan... Balas Komen

di poster "a song will save the world" jadi ke ingat pilem 20th century boys nih...

Anonim mengatakan... Balas Komen

the expendables 2

Anonim mengatakan... Balas Komen

dialog sama subtitlenya gk pas gan, tolong diperbaiki

Rahma Brilianita mengatakan... Balas Komen

subtitle kurang pas gan :(

Anonim mengatakan... Balas Komen

X( mao pas? upload sendiri, donlot sendiri... =))

Anonim mengatakan... Balas Komen

subtitle kurang pas? enjoy aja kalee... 7:P

Unknown mengatakan... Balas Komen

iya maaf subtitlenya kurang pass heheh... ane yang muxing kemaren liat awalx doang ternyata akhir2x kedodoran :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}