RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (K-Drama) The Moon that Embraces the Sun (S-1).3gp + Sub Indo (2012) [HDRip]


Sinopsis :
Matahari melambangkan kekuasaan yang dimiliki hanya oleh seorang raja atau calon raja. Meyakini bahwa matahari hanya ada satu, Ratu Yoon (Kim Young-Ae) memerintahkan Yoon Dae-Hyung (Kim Eung-Soo) untuk membunuh Pangeran Uisung (Kim Myeong-Su), yang merupakan saudara tiri Raja Sungjo. Dia khawatir, Pangeran Uisung kelak merebut kekuasaan dari tangan Raja Sungjo.

Pembunuhan itu berhasil dilaksanakan, tapi sayangnya Ari (Jang Yeong-Nam), seorang dukun istana yang kebetulan bekerja sebagai pelayan di rumah Pangeran Uisung, melihat Yoon Dae-Hyung membunuh Pangeran Uisung. Yoon Dae-Hyung yang tak ingin pembunuhan itu terbongkar, akhirnya mengejar Ari. Saat kabur dari kejaran Yoon Dae-Hyung, Ari terjatuh dari tebing.

Ari yang terluka parah, tiba-tiba sadar dari pingsannya. Dia ditolong oleh seorang wanita bangsawan yang sedang hamil yang kemudian membawanya ke kota. Sesampainya di kota, Ari mengucapkan terima kasih atas pertolongannya wanita bangsawan. Ari mengatakan bahwa wanita itu akan melahirkan seorang anak perempuan. Dia juga berkata, bahwa putrinya kelak akan jadi wanita terhormat. Tapi Ari juga melihat ramalan tentang kematian si bayi dan melihat makam masa depannya. Alih-alih menceritakan penampakan buruk yang dia lihat, Ari malah berjanji akan melindungi bayi ini kelak.


Episode 20 (End)


Related Post:

2 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan,saya request movie yang berjudul "borneo legacy" dan "ice age continental drift" ..mohon ya gan
thanks admin chimeraspace

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan, dream high 2 nya gan :D ...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}