RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download (J-Movie) Wangan Midnight.3gp + Sub Indo (2009) [BRRip]


Ratings IMDb : 6.0/10
Genre :  Action | Drama 
Star : Yûichi Nakamura, Ryôko Kobayashi
and Kazuki Alex Kato
Sinopsis :

Film ini berdasarkan manga yang dikarang oleh Michiharu Kusunoki, bintang film Yuichi Nakamura D-Boys, Kato Kazuki, dan Ryoko Kobayashi. Inti cerita pada seorang pemuda bernama Akio Asakura, seorang siswa kelas 3 SMA, mengendarai mobil Datsun Fairlady custom-tuned S30Z dengan sejarah kutukannya.

Dia mendapatkan mobil impiannya dari tempat barang rongsokan dan langsung membelinya. Dan cukup lama, ia baru bisa menemukan bahwa mobil itu cepatnya berbeda dengan mesin L28 yang terpasang, dilengkapi dengan turbo kembar. Akhirnya dia tahu bahwa pemilik sebelumnya meninggal dalam kecelakaan yang mengerikan di Wangan. Setiap orang yang mengendarai Z lepas kendali dan menabrak, seolah-olah mobil itu berontak dan susah dikendalikan oleh pengemudinya. Karena itu Z biru dijuluki “The Devil Z”.


Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan.upload film jepang be with you.rainbow song.20th century boys.crows zero 2.tp film ny yg resolusi 320x240 pixel n codec mp4v.frame rate 25.pliz ea di upload.cm agan aja yg bisa

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan.upload film jepang be with you.rainbow song.20th century boys.crows zero 2.tp film ny yg resolusi 320x240 pixel n codec mp4v.frame rate 25.pliz ea di upload.cm agan aja yg bisa

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan fiml.a bgus..
ada lnjutan.a ga gan...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}