RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film War of the Worlds.3gp + Sub Indo (2005) [DVDRip



Ratings IMDb : 6.5/10
Genre :  Action | Adventure | Drama
Star : Tom Cruise, Dakota Fanning
and Tim Robbins
Sinopsis :

29 Juni 2005, Bumi berada dalam situasi perang. Ray Ferrier (Tom Cruise) adalah seorang pekerja pelabuhan yang telah bercerai dan menjadi orangtua tunggal bagi dua anaknya Robbie (Jusin Chatwin) dan Rachel (Dakota Fanning). Disaat Ray menghabiskan liburan akhir pekan dengan anak yang jarang ia temui, terjadilah berbagai peristiwa alam menakutkan yakni bermunculan kilat berkekuatan penuh yang menyambar-nyambar.
Beberapa waktu kemudian, Ray menyaksikan peristiwa luar biasa yang mengubah hidup ia dan anak-anaknya. Penyerangan pertama alien ke Bumi telah dimulai. Maka dimulailah perjuangan Ray dan manusia lainnya menyelamatkan keluarga yang mereka cintai dari serangan alien.



Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

Mantap gan...

Request film tokyo species n erotibot donk gan...

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

pengen seh upload Tokyo Species cuman lon ada subtitlenya gan :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

Hm... Ane cari in mau ngga' gan.?!

Anonim mengatakan... Balas Komen

ane punya subtitle erotibot gan... Tpi english...
Ni lw mau...
http://subscene.com/subtitles/erotibot-aka-karei-naru-erogami-ke-no-ichizoku-shins-reij-wa-denki-shitsuji-no-yume-o-miru-ka/english/465846

Aden Katulistiwa mengatakan... Balas Komen

wah baguslah gan kalo bisa dicariin :D

Anonim mengatakan... Balas Komen

Ngga' ada gan subtitlenya...

Hm... Upload ajalah... Gg pa2 gg ada subtitlenya...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}