RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Titanic.3gp + Sub Indo (1997) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.6/10
Genre :  Drama | Romance
Star : Leonardo DiCaprio, Kate Winslet
and Billy Zane
Sinopsis :

Kisah cinta antara Rose deWitt Bukater (Kate Winslet) dan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) bersemi di atas kapal pesiar TITANIC. Cinta antara dua insan ini berjalan indah seiring perjalanan dengan kapal megah tersebut. Keindahan kisah cinta mengalami masalah dengan hadirnya suatu malapetaka yaitu ketika kapal ini menabrak bongkahan es yang menyebabkan kapal mewah tersebut tenggelam. Lalu, bagaimana kisah cinta Jack dan Rose di kala semua orang panik dan berusaha untuk menyelamatkan diri masing-masing.

Kisah sejarah tenggelamnya Titanic menginspirasi sebuah drama yang dimiliki oleh penumpang yang sedang jatuh cinta dengan penumpang lain. James Cameron membuat sangat apik dalam ukuran saat itu. Tak heran bila banyak orang memuji Cameron terutama penggunaan visual-effect yang baik dan rapi pada saat itu. Dramatisasi yang digarap Cameron juga mendukung film ini. Film ini juga menjadi titik awal akting yang baik dari Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio sehingga tawaran film tak henti-hentinya untuk mereka setelah film ini.

Kelemahan film ini adalah pesan yang kurang bermanfaat untuk penonton. Pesan ceritanya saja yang tersampaikan dengan baik. Pesan yang dapat menginspirasi penonton agak kurang. Fokus film ini adalah visual-effect dan drama sebagai hiburan dalam film. Akibatnya, mungkin agak berat agar fenomena film ini di tahun 1997-1998 akan terus dikenang sepanjang masa meskipun memenangkan banyak penghargaan. Lain halnya dengan Forrest Gump yang berpotensi untuk menjadi film sepanjang masa yang dapat ditonton pada generasi mana pun..
Part 1             Part 2                  Part 3


Related Post:

8 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

what the? ada muncul part 3... okeh gak masalah... hehehe... sekalian aja gan part 4 biar cepet donlot di sharebeastnya, hahaha 7:)

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

wkwkwk =)) filenya gede gan terpaksa bagi 3

Anonim mengatakan... Balas Komen

thanks gan udh upload titanic
:)

Anonim mengatakan... Balas Komen

wduh. Part 1 az 87 mb, kalo 3 part brapa y? ! Hehe

Gan req film jacky chan yg maen ama anak negro, jdulnya lupa, kalo gx slh tndang kompetisi bela diri

Fer G mengatakan... Balas Komen

Gan ane req Think like a man yg penting ukuran nya 320x240, buat ekperiment hp q ni gan.. mau convert sendiri sibuk gan gak punya laptop sih hrus ke wanet :(

Unknown mengatakan... Balas Komen

Gan, ane request Titanic 2012 dong, yg baru kmrn kluar ituloh yg efeknya lebih canggih.

Unknown mengatakan... Balas Komen

Gan ane nitip film BAD BOYS 2. . . . . . . .:D

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan thanks dah ngasih film" seru..
bermanfaat bnget bwt saya yang suka film"..
n smangat gan buat ngisiin film..
seru.a

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}