RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events.3gp + Sub Indo (2004) [DVDRip


Ratings IMDb : 6.8/10
Genre :  Adventure | Comedy | Family
Star : Jim Carrey, Jude Law
and Meryl Streep
Sinopsis :

Dalam Film Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events ini, sutradara Brad Silberling pada hakekatnya telah membuat sebuah film Tim Burton tanpa memberikan rasa takut pada penonton mudanya. Berkisah tentang Baudelaires, dari menjadi yatim piatu hingga berada dalam pengasuhan kerabat mereka Count Olaf (Jim Carrey) -- sedih tetapi tidak tragis di sini, sebuah cerita yang cerdik dan penuh ketabahan dalam mengadapi peristiwa-peristiwa seram yang sekaligus menghibur, kisah ini di tuturkan dari sebuah buku cerita oleh Lemony Snicket (Jude Law).

Kisah ini dimulai dengan sebuah kejadian yang mengerikan sebagai pembuka buku -- kematian orang-tua anak-anak itu dalam kebakaran yang mengerikan - kejadian itu menimpa orang tua anak-anak malang ini.

Anak-anak Baudelaire ini adalah Violet (Emily Browning) anak tertua berusia 14 tahun, Klaus (Liam Aiken) berusia 12 tahun dan si kecil Sunny (yang diperankan si kembar Kara dan Shelby Hoffman). Violet merupakan seorang anak yang cerdik dan adiknya Klaus si kutu buku dimana otaknya dipenuhi gambaran buku-buku yang dibacanya sedangkan si kecil Sunny yang ceria.

Mereka anak-anak yang sangat kaya dengan harta warisannya. Mereka tinggal di rumah mewah orang tua mereka, sampai kebakaran misterius itu terjadi.Orang tua Baudelaire meninggal, sementara anak-anak itu selamat dan berada dibawah perlindungan pengacara orang tua mereka Mr Poe (Timothy Spall). Tetapi mereka harus mengalami keburukan akibat kesalahan pemikiran Mr. Poe dengan menyerahkan pada pengasuhan Count Olaf, yang merupakan keluarga terdekat mereka karena si Count ini tinggal hanya beberapa blok dari tempat tinggal anak-anak ini.

Kekeliruan ini membawa petaka bagi tiga anak yatim piatu dengan kekayaan yang dimilikinya.Olaf rupanya tidak menutupi tujuan yang sebenarnya pada anak-anak ini, dimana dia berkeinginan menghabisi ketiganya dan mengambil harta warisan mereka. Tanpa pemikiran panjang, metode yang digunakanya begitu nyata , sejelas ketamakannya. Mulai dengan menjebak anak-anak ini dalam sebuah mobil yang terkunci di atas ril engan harapan kereta api melindas mereka. Tetapi dengan kecerdikan Violet mereka berhasil meloloskan diri. Mr. Poe akhirnya membawa kedua anak itu, ke pengasuhan saudaranya yang lain si paman Monty (Billy Connolly), pria yang aneh penggemar ular, tetapi lebih simpatik dari pada Olaf. Namun ketika paman Monty meninggal, anak-anak ini berpindah pengasuhan pada bibi Josephine (Meryl Streep) . Dan selama anak-anak ini berpindah pengasuhan, Olaf selaulu mencari cara untuk menggagalkan, agar dia menjadi satu-satunya kerabat yang mengasuh anak-anak dengan warisan berlimpah ini.



Related Post:

6 komentar:

ryu mengatakan... Balas Komen

request intial d bukan anime, digimon movie, yugioh movie, beyblade movie.dragon ball movie

Anonim mengatakan... Balas Komen

gan,saya reques movie yg berjudul jennifer's body sub indonesia....mohon ya gan request saya laksanakan...
thanks admin

jjkoko mengatakan... Balas Komen

gan updet dong... Kochikame the movie.. Plis...

Anonim mengatakan... Balas Komen

tes tes. ini anonim yang request film lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events, ingin mengucapkan terima kasih, hehehe :7

my seLf... mengatakan... Balas Komen

gan,,film ini ko g bisa d download...
bantuin dong... plis.. :D :-c

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

Maf Sist.. Sharebeast emang lagi error

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}