RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Spiderman 2.3gp + Sub Indo (2004) [DVDRip]


Ratings IMDb : 7.5/10
Genre : Action | Fantasy
Star : Tobey Maguire, Kirsten Dunst
and Alfred Molina
Sinopsis :

Peter sendiri mulai muak dengan kehidupan sebagai Spider-man yang membuatnya tidak dapat memperoleh apa yang diinginkannya, terutama setelah mengetahui MJ berencana menikah dengan seorang pria astronot yang ternyata putra bosnya J. Jonah Jameson.
Setelah kekuatannya mulai menghilang, Peter memutuskan untuk berhenti menjadi Spider-man dan mulai mengejar apa yang diinginkannya, salah satunya adalah cinta MJ. Namun niat tersebut mendapat berbagai halangan. Doc Ock yang ingin meneruskan eksperimen gilanya berusaha mencari benda langka tritium yang hanya bisa diperoleh dari OsCorp, dan Harry dengan cerdik memintanya barter dengan sosok Spiderman dalam keadaan hidup.

Dalam waktu singkat, terjadi pertempuran besar-besaran yang melibatkan adegan aksi di kereta api yang sedang melaju. Peter kembali menjadi Spider-man demi menyelamatkan kota namun ia berhasil ditawan Doc Ock. Akankah Harry mengetahui siapa Spider-man sesungguhnya?

Bagi Anda yang telah menyaksikan Spider-man pertama, sudah pasti sekuel keduanya telah ditunggu karena menghadirkan pertarungan yang jauh lebih dahsyat dibanding seri pertama. Tidak hanya itu, sutradara Sam Raimi juga memberikan sentuhan kemanusiaan dimana tokoh Peter Parker mengalami dilema antara tugas superhero yang diembannya dengan keinginannya sebagai manusia biasa.



Related Post:

3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

sekalian yang ke 1 nya gan admin, biar komplit koleksi spiderman nya..

Anonim mengatakan... Balas Komen

dark night rises udah TS bang di blog grogol..

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

tunggu subtitle dolo gan :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}