RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Final Fantasy VII.3gp + Sub Indo (2005) [BDRip]


Ratings IMDb : 7.3/10
Genre : Animation | Action | Sci-Fi
Star : Takahiro Sakurai, Ayumi Ito
and Shotaro Morikubo
Sinopsis :

Dua tahun setelah kejadian di Final Fantasy VII, pemulihan atas kerusakan pada planet Gaia akibat Meteor yang hampir menghancurkan sang planet mulai diupayakan, saat itu penduduk Midgar yang berhasil bertahan hidup mendirikan sebuah kota baru di bagian luar kota Midgar (kota itu dinamai Edge). Namun, sebuah penyakit yang bernama Geostigma ( Seikon Shōkōgun?, lit. Sindrom Luka Planet) muncul. Penyakit ini menyebar dengan cepat dan terbukti berakibat fatal bagi penderitanya, dan anak-anaklah yang paling rentan terhadap penyakit ini.

Setelah pertempurannya dengan Sephiroth, Cloud Strife mendirikan jasa pengantar barang miliknya sendiri, "Jasa Pengiriman Strife" (Strife Delivery Service), dengan bantuan Tifa Lockhart. Marlene Wallace (anak adopsinya Barret Wallace), telah dipercayakan pada Cloud dan Tifa, dan bersama mereka juga tinggal anak yatim piatu yang bernama "Denzel".

Sekarang, mereka semua tinggal di Edge, di sebuah bar yang baru didirikan oleh Barret, Cloud dan Tifa (mereka sepakat menamainya Seventh Heaven, seperti nama bar milik Tifa yang telah hancur sebelumnya).Pengejaran antara Cloud dan Kadaj berlanjut sampai membawa mereka ke reruntuhan Midgar, melalui gereja tua milik Aerith, di sana Kadaj sempat melihat isi kotak itu, dia menangis dan menjerit saat melihat isi kotak yang berisi sisa-sisa Jenova yang telah rusak karena tembakan Rufus.



Related Post:

6 komentar:

Anonim mengatakan... Balas Komen

final fantasy 8 dong..

Anonim mengatakan... Balas Komen

Gan update final fantasy vii yg dirge of cerberus donk... Penasaran nih sma ceritanya vincent...

Nara Bona mengatakan... Balas Komen

yang ada cuman final fantasy The Spirits Within :D ntar deh upload

Unknown mengatakan... Balas Komen

thanks gan.. Dtunggu film2 fantasy lainya gan, hehe

Anonim mengatakan... Balas Komen

iye nih mintak juga final fantasi dirge of zerebrus juga dong

Tri adianto mengatakan... Balas Komen

Gan... Upload Final fantasy vii crisis core dong...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}