RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Paul.3gp + Sub Indo (2011) [DVDRip


Ratings IMDb : 7.1/10
Genre :  Adventure | Comedy | Sci-Fi
Star : Simon Pegg, Nick Frost
and Seth Rogen
Sinopsis :

Dua orang Inggris nerds komikus bernama Graeme Willy (Simon Pegg) dan Clive Gollings (Nick Frost) bepergian ke Amerika untuk konvensi Comic-Con tahunan dan untuk mengunjungi semua situs penting luar inggris. Dalam perjalanan ke situs kedua mereka, mereka berhenti turun di sebuah kafe, dimana dua pemburu menghadapi mereka.

Ketika mereka buru-buru pergi, mereka mundur ke dalam mobil pemburu ‘, meninggalkan penyok. Di lokasi berikutnya, mereka melihat sebuah mobil peledakan terhadap mereka dan, percaya itu untuk menjadi pemburu, mereka kecepatan off di RV mereka. Akhirnya mereka menyadari bahwa itu bukan pemburu. Seperti menyusul, itu kecepatan luar jalan, gulungan beberapa kali, dan datang berhenti di lapangan. Kedua orang terkejut keluar untuk menyelidiki.

Ketika mereka menyadari bahwa kendaraan yang kosong dan mulai menelepon layanan darurat, mereka mendengar sebuah suara mengatakan mereka tidak melakukannya.



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}