RSS
Handphoneku Home Theaterku! Selamat datang buat Agan dan Aganwati yang senang nonton film lewat Handphone sambil tidur-tiduran menunggu kantuk. Silahkan Mencicipi 'menu' Chimera Space yang seadanya.

Download Film Fantastic Four.3gp + Sub Indo (2005) [BRRip



Ratings IMDb : 5.7/10
Genre :  Action | Adventure | Fantasy
Star : Ioan Gruffudd, Michael Chiklis
and Chris Evans
Sinopsis :

Dalam film ini diceritakan empat tokoh yang tergabung dalam Fantastic 4; Reed Richard/Mr. Fantastic [Ioan Gruffudd], Sue Storm/The Invisible Women [Jessica Alba], Johnny Storm/The Human Torch [Chris Evans], serta Ben Grimm/The Thing [Michael Chiklis] kali ini, telah menjadi tenar di kalangan masyarakat. Bahkan, Reed dan Sue yang akan melangsungkan pernikahannya diliput secara besar-besaran oleh media.

Bahkan beberapa media massa menyebutkan pernikahan tersebut sebagai ajang pernikahan terbesar abad ini. Namun, menjelang pernikahan Reed dan Sue, tiba-tiba saja muncul sosok makhluk aneh berwarna perak, berseluncur di angkasa. Ternyata, Silver Surfer menebar teror dari planet ke planet, dan planet yang sempat ia lewati hanya dalam jangka seminggu punah tak berbekas.

Reed menjuluki sosok ini, Silver Surfer (SS)/ Norrin Radd [untuk wujud badan oleh Doug Jones/untuk pengisi suara Laurence Fishburne] yang mempunyai kekuatan sungguh besar tengah membuat lubang besar di beberapa titik bumi, yang akan mengakibatkan kehancuran bumi.

Menyadari hal ini, pihak militer AS dibawah pimpinan Jenderal Hager [Andre Braugher] meminta bantuan Fantastic 4 untuk menghentikan SS. SS sendiri sempat membuat Johnny Storm alias The Human Torch memiliki energi tak seimbang yang bisa membahayakan rekan setimnya.

Kejutan lain, bangkitnya kembali Dr.Victor Von Doom [Julian McMahon], musuh lama Fantastic 4. Doom berniat membantu Fantastic 4 untuk melumpuhkan SS. Namun, hal ini bisa ditebak, tentu ada rahasia dibalik niat baik ini. Terbukti, tatkala SS berhasil dilumpuhkan, Doom pun lalu menguasai papan seluncur milik SS



Related Post:

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar

Comments

 
Copyright 2012 Chimera SpaceBloggerized by Miss Dothy
}